Belajar Merias dengan Makeup Artist Ternama di LazBeauty Masterclass

Febrian AdiFebrian Adi - Kamis, 16 Februari 2023
Belajar Merias dengan Makeup Artist Ternama di LazBeauty Masterclass
Agenda wajib bagi para beauty enthusiast di Indonesia. (MP/Febrian Adi)

WARNA lilac dan putih mendominasi ruangan Hemritage Hotel, di antara warna tersebut terlihat dua MUA (makeup artist) ternama Bubah Alfian dan Marlene Hariman. Keduanya hadir memberikan beberapa tips tentang cara mendapatkan make up yang natural untuk para kaum hawa.

“Mendapatkan makeup natural tanpa menghilangkan karakter kecantikan wanita itu dasarnya adalah bisa membaca jenis wajah dari orang tersebut. Seperti jenis make up flawless yang memungkinkan sang perempuan mendapatkan makeup yang tak terlalu tebal tanpa menghilangkan kecantikan natural pada dirinya,” ucap Marlene Hariman dalam pertemuan media ‘Kolaborasi LazBeauty x MUA’ di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (15/2).

Baca juga:

Persiapkan Diri Para Pelari 'Lazada Run' Segera Digelar

LazBeauty Masterclass hadirkan lima MUA ternama. (MP/Febrian Adi)

LazBeauty x MUA merupakan perayaan ulang tahun ke-11 dari Lazada Indonesia. melalui kanal khusus kecantikan LazBeauty, Lazada memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama lima makeup artist ternama. Kolaborasi dengan semangat ‘Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu’ menjadi rangkaian dari 11 kolaborasi untuk memperkaya warna dalam keseharian konsumen.

Oleh karena itu, Lazada mempersembahkan program LazBeauty Masterclass yang dilaksanakan pada 17-18 Maret 2023 di The Langham, Jakarta. Kelas tata rias ini dibuat secara ekslusif hanya untuk 500 konsumen setia Lazada. Konsumen punya kesempatan belajar teknik merias wajah secara langsung dari Makeup Artist pilihannya.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Lazada untuk bisa menjawab kebutuhan para beauty enthusiast yang selalu aktif dan gemar mencari inspirasi dalam menambah keterampilan merias diri, mulai dari mencari referensi gaya makeup yang sesuai tren hingga belajar merias diri,” jelas Senior Vice President, Category Director FMCG of Lazada Lia Kurtz.

Dalam kolaborasi perdana ini, LazBeauty memadukan lima makeup artist kenamaan Tanah Air dengan lima merek ternama yang dapat ditemukan di kanal LazBeauty di antaranya Bubah x Luxcrime, Anpasuha x Maybelline, Ryan Ogilvy x Somethinc, Marlene Hariman x MAC, dan Victoria Makeup Atelier x Wardah.

Baca Juga:

Lazada Perkenalkan Konsep Baru Agar Belanja Makin Berarti

LazBeauty Masterclass digelar pada 17-18 Maret 2023. (MP/Febrian Adi)

Bagi para beauty enthusiast yang ingin bergabung, LazBeauty Masterclass bersama para make-up artist ini terbuka untuk siapapun pada tanggal 17-18 Maret 2023 mendatang, para beauty enthusiast bisa mendaftarkan diri dengan langkah-langkah berikut:

- Semua customer yang ingin mengikuti masterclass dengan top 5 MUA harus menjadi member LazBeauty.

- Membeli produk kecantikan di kanal LazBeauty, selama periode 1 Feb - 7 Maret, dengan beberapa ketentuan:

- Total belanja dalam satu transaksi minimal Rp300 ribu(untuk Masterclass Anpasuha, Bubah Alfian, Ryan Ogilvy dan Victoria Atelier) dan Rp750 ribu (khusus Masterclass Marlene Hariman ), dalam satu transaksi.

- Wajib membeli minimal 1 produk dari brand yang dikolaborasikan dengan MUA pilihan kamu.

- Jika dalam satu transaksi pembelian terdapat dua brand collab dengan MUA berbeda (contoh: Luxcrime + MAC), maka customer hanya dapat memilih salah satu MUA saja yang dapat diikuti dan minimum purchase tetap harus mengikuti aturan.

- Unggah poster acara dengan MUA pilihan kamu di Instagram story dan tag @lazada_id serta makeup artist yang dipilih.

- Submit screenshot IG story & transaksi belanja di form melalui link yang tersedia di Instagram page dan ‘story highlight’ @lazada_id

- Unggah bukti kalian sudah menjadi member LazBeauty, bukti belanja sesuai ketentuan, screenshot poster acara pada google form yang tertera pada kanal LazBeauty, serta pilih makeup artist mana yang ingin diikuti.

- 100 orang pertama dari masing-masing pilihan makeup artist yang mengunggah pada Google Form adalah customer yang berhak mengikuti Masterclass dengan top 5 makeup artist.

- Lazada akan menghubungi customer yang berhak mengikuti masterclass untuk konfirmasi kehadiran.

Bagiku, hal terpenting dalam merias seseorang adalah bagaimana makeup ini bisa menjadikan seseorang bisa tampil lebih percaya diri dan mencocokkan setiap makeup dengan karakter klien yang beragam. Aku akan berbagi pengalaman, tips juga trik untuk para beauty enthusiast di kegiatan Masterclass bersama LazBeauty nanti,” tutup Bubah. (far)

Baca juga:

Kolaborasi 10 Jenama Lokal dan 10 KOL Hadir di Lazada Women's Fest 2022

#Kecantikan #Tips Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan