Otomotif

Baru Seminggu Rilis, New MG HS Langsung Laris Manis

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 07 Februari 2023
Baru Seminggu Rilis, New MG HS Langsung Laris Manis
New MG HS cocok bagi penikmat teknologi kendaraan. (Foto: MG)

MG Indonesia yang berkomitmen pada visi meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Indonesia, secara agresif akan menemui pecinta otomotif Indonesia di beberapa kota besar Indonesia.

Hal ini merupakan inisiatif MG Indonesia untuk mendekati konsumen sebagai respon terhadap banyaknya permintaan terhadap mobil MG khususnya New MG HS yang baru diluncurkan minggu lalu.

Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan New MG HS yang diluncurkan MG Motor Indonesia terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles (SUV).

Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS ini merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia.

Baca juga:

MG Luncurkan New MG HS, SUV yang Diklaim 'Pintar'

New MG HS banjir fitur. (Foto: MG)

"Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Antusias konsumen membuat kami yakin New MG HS akan segera menjadi favorit pecinta otomotif. Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pemesanan. Optimisme kami di awal tahun 2023 telah mendapatkan respon positif dari pasar otomotif Indonesia," terang Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini. Pasalnya, sepanjang 2022 saja MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka penjualan lebih dari satu juta unit.

Tercatat ada total 6 juta penggemar yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media sosial dari seluruh negara, yang tentunya didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z.

Baca juga:

5 Kelebihan Medium SUV MG HS

New MG HS menyasar pengguna muda. (Foto: MG)

Dalam rangka merebut hati generasi milenial dan Gen Z, New MG HS hadir dengan 8 karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda dari New MG HS, yaitu Creativity, Explore, Imaginatio, Expression, Fearless, Adventure, Technology, dan Spark.

MG paham betul akan pentingnya pemenuhan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, mulai hari ini MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG. MG juga melakukan gelaran exhibition di lebih dari 20 venue di kota-kota besar di Indonesia, antara lain di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

"Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu," tambah Arief. (waf)

Baca juga:

MG X Muklay Naik Kelas Gebrak Pasar Milenial Pencinta Otomotif

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan