Authenticity Berkolaborasi dengan Lomba Sihir

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 03 Juni 2023
Authenticity Berkolaborasi dengan Lomba Sihir
Lomba Sihir akan tur di beberapa kota Indonesia. (Foto: Dok/Authenticity)

AUTHENTICITY sebagai wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif kembali menghadirkan kolaborasi apik. Kali ini, Authenticity berkolaborasi bersama Lomba Sihir dalam tajuk ‘Make A Wish’, sebuah kegiatan musik dan kreatif untuk generasi muda yang digelar di berbagai kota di Indonesia yaitu Bandung, Solo, Surabaya, dan Jakarta yang dimulai sejak 31 Mei sampai 10 Juni 2023.

Perhelatan ini akan menampilkan harmoni ansambel yang mengesankan, terdiri dari vokalis karismatik dan pemain synth; Baskara Putra a.k.a. Hindia, drummer handal Enrico Octaviano, kibordis Tristan Juliano, vokalis anyar Natasha Udu, serta gitaris dan vokalis jagoan Rayhan Noor.

Baca juga:

Lomba Sihir Siapkan Kejutan Spesial sebelum Tur Perdana

Tur bertajuk ‘Make A Wish’ suguhan Lomba Sihir, akan menjadi panggung live perdana yang akan menampilkan lagu Ribuan Memori, single terbaru dari Lomba Sihir yang bercerita tentang kenangan masa kecil Indah, sebagai penampilan utama.

“Tur Lomba Sihir bertajuk Make A Wish ini merupakan tur yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Penantian tur ini sesuai dengan slogan populer Lomba Sihir, sometimes magic is real,” ucap Authenticity Representative Noval Atmadinata dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (2/6).

Lebih lanjut,Noval menuturkan bahwa konsistensi Authenticity dalam memberikan dukungan kolaborasi bertujuan untuk melahirkan creative movement.

“Menjadi salah satu wadah kreatif yang vokal di tanah air, Authenticity berkeinginan untuk terus memberikan ragam inspirasi kreatif bagi talenta muda di Indonesia,” tambah Noval.

Baca juga:

PESTAPORA x Authenticity Soundroom Dukung Potensi Generasi Muda di Industri Musik

Terbentuk pada 2019 silam, Lomba Sihir kini beranggotakan Baskara Putra, Natasha Udu, Tristan Juliano, Rayhan Noor dan Enrico Octaviano. Pada 22 Maret 2021 silam Lomba Sihir merilis album debut bertajuk Selamat Datang di Ujung Dunia. Sampai saat ini, Lomba Sihir bisa dikatakan sangat pesat mendapatkan atensi, tentu ini tak terlepas dari peran para personel yang memang sudah lama menekuni dunia musik Indonesia.

“Kita juga berharap kesuksesan Tur Lomba Sihir tahun ini, akan memantik mental dan inspirasi anak muda untuk terus berkreasi ke depannya, sehingga semakin meriah pula panggung musik dan hiburan tanah air nantinya,” tutup Noval. (far)

Baca juga:

Dukung Industri Mode, Authenticity Hadir untuk Wall of Fades 2022

#Musik #JUNI SEBANGSA STAYACTION
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan