Fashion

Dukung Industri Mode, Authenticity Hadir untuk Wall of Fades 2022

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 11 April 2022
Dukung Industri Mode, Authenticity Hadir untuk Wall of Fades 2022
Dukungan Authenticity untuk Wall of Fade 2022 (Sumber: Instagram/@walloffame)

BAGI anak muda yang hidup di dunia kreatif, Authenticity merupakan habitat paling sempurna. Wadah komunikasi kreasi anak muda ini kental dengan musik dan karya inovasi kreatif, misalnya fesyen.

Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia. Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik telah menjadi ciri khas yang melekat. Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

BACA JUGA:
Wall of Fades 2022 akan Digelar di Bandung dan Jakarta

Tak hanya itu, Authenticity kerap berkolaborasi dengan komunitas kreatif. Kali ini, bentuk kolaborasi kreatif dilakukan dengan Wall of Fades 2022. Gelaran mode ini diadakan di Senayan Park, Jakarta Selatan, mulai 14 April hingga 17 April. Event ini cukup istimewa bagi Authenticity karena menjadi offline experience pertama setelah pandemi meruak dua tahun silam.

wall of fme
Authenticity dan Wall of Fame 2022 (Sumber: Instagram/@walloffame)

Pada acara mode tersebut, Authenticity menghadirkan Exclusive Lounge yang menawarkan ragam kegiatan interaksi langsung bersama beberapa komunitas. Semua kegiatan interaktif disuguhkan untuk pengunjung dan dapat dinikmati secara gratis.

Rangkaian kegiatan yang ada di pagelaran tersebut antara lain Activity Community patchwork bersama CTRL+N, Wheel of Fortune Games dan Claw Machine dengan suguhan merchandise dari Authenticity. CTRL+N merupakan kegiatan dengan pengunjung yang hadir mendapat kesempatan memasang patch untuk denimnya.

Wall of Fame
Pengunjung yang hadir bisa memasang patch untuk denimnya (Sumber: Instagram/@walloffade)

Hal menarik lainnya yang bisa kita temukan di Exclusive Lounge adalah adanya Raffle Box dengan hadiah eksklusif seperti Nike Air Force 1 x Pattern X, Compass x Tame Impala, NBDN Exclusive Denim, Exclusive Vest dari Ctrl+N, dan masih banyak lagi.

Herard Drachman selaku Brand Representative Authenticity mengekspresikan antusiasmenya dalam menyambut event Wall of Fades 2022 besok. “Wah pasti excited banget! Apalagi ini jadi salah satu event Authenticity offline yg perdana lagi setelah fase pandemi awal 2020 kemarin ya," ujarnya.

Dirinya menguraikan bahwa Authenticity menjadi wadah untuk setiap orang dapat memperlihatkan orisinalitas dan keunikannya, serta berekspresi sesuai dengan keinginannya. "Kami juga selalu membawa pesan dan mendorong anak muda Indonesia yang creative, passionate, open minded, dan up to date agar selalu dapat berkarya dan menginspirasi. "Nah karena itu, activity seperti WoF 2022 inilah yang harus Authenticity support kedepannya. Dengan seperti itu, kita mendukung industri kreatif dalam negeri dan juga mendorong anak-anak muda untuk terus berkarya dan tunjukin diri mereka,” ucap Herard.

#Fashion #Wall Of Fades
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan