Artis-Artis Korea Bergaya Rambut Mullet, Warganet: "Jelek!" G-Dragon dan Song Min Ho (Foto: Allkpop)

Tren mode biasanya berputar, yang sudah berlalu bisa kembali berjaya di masa kini. Saat ini, tren tahun 70-an kembali mencuat, seperti gaya rambut mullet. Potongan rambut ala Rod Stewart ini sedang ngetren di kalangan pria-pria artis Korea. Ciri khasnya, yaitu potongan pendek di depan namun panjang pada bagian belakangnya.

Apakah Anda menyukai gaya rambut yang juga pernah dipakai Paul McCartney tersebut? Simpan dulu opini Anda dan lihat beberapa artis Korea berikut ini yang mengikuti tren rambut mullet.

1. G-Dragon

g-dragon
G-Dragon tampil dengan gaya rambut mullet pada konser tunggalnya. (Foto: Allkpop)

2. Zico "Block B"

zico block b
Zico, penyanyi rap dari grup Block B, juga tertangkap berpotongan mullet saat di bandara. (Foto: Allkpop)

3. Song Min Ho

song min ho
Anggota grup WINNER ini terpaksa memotong rambutnya setelah kalah bertaruh dalam "New Journey to the West 4" namun memohon bagian belakangnya tetap dipertahankan. Jadilah potongan mullet. (Foto: Allkpop)

4. Nam Joo Hyuk

nam joo hyuk
Aktor sekaligus model ini memilih potongan rambut mullet saat berperan di drama "Bride of the Water God". (Foto: Allkpop)

5. Dean

dean korean
Penyanyi dan penulis lagu bernama asli Kwon Hyuk ini tak ketinggalan mengikuti tren mullet. (Foto: Allkpop)

6. N "VIXX"

Vixx N
Cha Hak Yeon dari boy band VIXX, alias N, pun tampak mengenakan gaya rambut mullet saat manggung. (Foto: Allkpop)

7. Baekhyun "EXO"

baekhyun exo
Terakhir, ada Baekhyun yang belum lama ini muncul dengan rambut mullet ber-highlight merah dalam cuplikan singkat kembalinya EXO. (Foto: Allkpop)

Banyak dari warganet mengatakan, potongan rambut dari para artis tersebut "jelek", meski mereka semua berwajah tampan. "Apa yang sudah kamu lakukan dengan rambutmu?" ujar salah satu komentar yang dialamatkan kepada Song Min Ho. Nam Joo Hyuk pun tak luput dikritik, "Dari sekian banyak tampilan keren, kenapa pilih ini? KENAPA?"

Warganet berharap para idola segera menghentikan tren mullet ini. Serta, agar masyarakat tidak tergoda memotong rambutnya dengan gaya tersebut karena kemungkinan akan mengalami "kegagalan mode". "Fisik mereka (para artis) menyelamatkan penampilan itu," ujar seorang warganet.

Bagaimana menurut Anda, gaya rambut mullet untuk pria masa kini, oke atau tidak?

Baca juga artikel fashion lainnya di sini: G-Dragon Jadi Ikon Terbaru Merek Tas Asal Prancis.



Asty TC

YOU MAY ALSO LIKE