G-Dragon Jadi Ikon Terbaru Merek Tas Asal Prancis

Asty TCAsty TC - Selasa, 04 Juli 2017
G-Dragon Jadi Ikon Terbaru Merek Tas Asal Prancis
Kwon Ji-yong, alias G-Dragon (Foto: tangkapan layar Youtube)

Dikenal dengan gayanya yang eklektik, G-Dragon (GD) belum lama ini diumumkan sebagai ikon terbaru tas Gabrielle Chanel. Dengan demikian, superstar K-Pop ini bergabung dengan jajaran artis Hollywood papan atas yang juga dipilih Chanel untuk mempromosikan produk tasnya tersebut.

Mereka adalah Kristen Stewart, Caroline de Maigret, Cara Delevingne, dan Pharrell Williams, yang telah lebih dulu muncul dalam iklan produk Chanel tersebut.

Tas Gabrielle diiklankan sebagai produk uniseks, di mana tidak ada batasan antara pria dan wanita untuk dapat menggunakannya. Dengan penampilan androgininya, penyanyi dan rapper anggota BIGBANG ini pun dianggap cocok merepresentasikan produk itu.

Melalui keterangan yang ditulis di akun Facebook Chanel, diketahui bahwa pengambilan video berlokasi di Macau. Video berdurasi 90 detik itu menampilkan GD dalam kehidupan serba cepatnya sebagai bintang pop ternama Korea sekaligus saat-saat santai yang ia miliki. Apa pun momen yang ia lalui, tas Gabrielle selalu ada bersamanya.

Hal ini pulalah yang ingin diperkenalkan oleh perusahaan mode asal Prancis ini melalui tas Gabrielle. Sebuah produk yang dapat dipakai di berbagai situasi dan oleh siapa pun. Seri tas Gabrielle yang dipakai GD dalam video tersebut, yaitu Chanel's Gabrielle Large Shopping Bag, dijual seharga sekitar Rp55 juta.

Baca artikel lainnya tentang G-Dragon di sini: Tangerang Masuk Daftar Konser Tur Asia G Dragon Tahun Ini.

#G-Dragon #Big Bang #Fashion #Trend Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan