7 Titik Pembangkit Gairah Seksual Pria, Wanita Harus Paham! Buat ia semakin liar di ranjang (Foto: Pexels/Pixabay)

TUGAS wanita memuaskan pria mungkin terbilang lebih mudah. Berbeda dengan pria, memuaskan wanita ialah tugas berat. Sebab, tidak jarang ada kasus dimana pria orgasme lebih dulu dibandingkan wanita.

Tapi, jarang wanita tahu bagimana membangkitkan gairah seksual pria. Hal ini tentu wajib dipahami wanita. Dengan mengetahui titik pembangkit gairah seksual pria, dijamin dia akan semakin liar di ranjang.

Berikut ini 7 titik pembangkit gairah seksual pria berdasarkan laman Go Dok.

1. Leher

(Foto: Pexels/RAHUL SHAH)

Sentuhan sederhana di leher bakal membuat pria tergila-gila. Banyak syaraf yang terhubung ke organ-organ seksual pria pada daerah ini. Eluslah dengan lembut. Sambil mengelus, ciumlah lehernya. Dijamin, babak selanjutnya akan semakin panas.

2. Puting

(Foto: hansplace)

Puting pria sama sensitifnya dengan puting wanita. Bahkan, bisa jadi puting pria lebih sensitif. Mainkan puting dia dengan jari atau bibir. Sensasi luar biasa akan ia rasakan. Bersiaplah bertempur dengan pria liar.

3. Punggung bawah

(Foto: controlaltfit)

Punggung belakang dapat membangkitkan gairah seksual pria. Tepatnya area di atas bokong. Syaraf-syaraf yang tersambung pada daerah selangkangan pria banyak terletak di area punggung belakang. Jadi kamu enggak perlu repot-repot membuka celananya dulu.

4. Telinga

(Foto: healthdirect)

Kamu pasti tidak akan memikirkan bagian ini. Ya, telinga merupakan bagian sensitif pria. Meskipun ia akan merasa geli, gairah seksualnya akan meningkat saat kamu memijatnya dengan jemari tangan. Tambahkan juga sedikit kecupan di bagian telinganya.

5. Bibir

(Foto: americandapper.wordpress)

Keterlaluan kalau kamu tidak tahu. Tentu saja bibir menjadi bagian sensitif pria. Karena itu, bercumbulah selama beberapa menit untuk membuat gairahnya semakin meningkat.

6. Kaki

(Foto: Pexels/katie Salerno)

Siapa sangka, kaki juga termasuk daerah yang dapat membangkitkan gairah seksual pria. Telapak kaki menyimpan titik akupuntur rahasia yang berhubungan dengan gairah seksual. Pijat bagian kaki menggunakan lotion. Aktivitas bercinta pun akan semakin bergairah.

7. Kulit kepala

Letaknya memang jauh dari titik vital. Tapi kulit kepala menjadi hal penting dalam membangun chemistry saat melakukan foreplay. Untuk menaikkan gairah seksualnya pijatlah mulai dari leher belakang. Lalu naik sampai di atas telinganya. Sambil bermain dengan rambutnya tentu akan menciptakan sensasi tersendiri.

Sekarang kamu sudah tahu 7 titik pembangkit gairah seksual pria. Jadi jangan mengecewakannya ya. Selamat bertempur! (ikh)

Baca juga: Phone Sex Solusi Pasangan LDR?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH