Alasan BTS Meals hanya Bisa Dipesan Lewat Ojek Online atau Drive Thru

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 08 Juni 2021
Alasan BTS Meals hanya Bisa Dipesan Lewat Ojek Online atau Drive Thru
BTS Meals. (Foto: Ist)

ARMY Indonesia, Bersiap-siaplah! Kini kamu bisa makan McD "ditemani" para oppa. BTS Meal, paket menu makanan favorit BTS yang unik akan segera hadir di Indonesia mulai hari Rabu, 9 Juni 2021.

BTS Meal yang akan hadir di Indonesia merupakan deretan menu favorit para member BTS.

"Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s - bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit," kata Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Baca juga:

BTS Meals Akhirnya Sampai Indonesia, Simak Detailnya

Menu favorit para member yang siap kamu pesan di Hari Rabu adalah sembilan potong Chicken McNuggets, Medium Fries, dan Medium Coca-Cola. Yang membuat meals ini semakin istimewa karena kehadiran dua saus favorit para member BTS seperti Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun. Dua saus tersebut terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

McD utamakan keselamatan dan kesehatan penggemar (Foto: Istimewa)
McD utamakan keselamatan dan kesehatan penggemar (Foto: Istimewa)

“BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald’s. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menghadirkan the BTS Meal kepada konsumen setia McDonald’s," tutur perwakilan label BTS yakni BIGHIT MUSIC menjelaskan alasannya menerima pinangan McD.

“BTS merupakan sebuah band fenomenal yang memiliki basis penggemar mendunia, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan BTS Meal kepada para konsumen kami di Indonesia mulai besok, 9 Juni 2021,” lanjut Caroline.

Baca juga :

BTS Bikin Menu Signature bersama McDonalds

Para ARMY yang mager (males gerak) pun siap dimanjakan oleh McD karena meals ini bisa langsung dihidangkan di mejamu tanpa harus antre di restoran siap saji itu. Konsumen Indonesia dapat membeli BTS Meal melalui Drive Thru McDonald’s, atau memesan dari rumah melalui McDelivery (14045, website), aplikasi McDonald’s serta aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood dan Shopee Food.

Caroline menegaskan bahwa penggemar hanya bisa mengorder paket tersebut secara online atau dengan drive thru. McD hanya menjual produk dengan cara demikian dengan alasan keselamatan.

 BTS Meals tidak bisa dikonsumsi langsung di gerai McD (Foto: Istimewa)
BTS Meals tidak bisa dikonsumsi langsung di gerai McD (Foto: Istimewa)

"McD hanya menyediakan pemesanan lewat pengiriman atau drive thru dan tidak di restoran langsung karena mengutamakan keselamatan dan kesehatan karyawan dan fans," jelasnya.

Fans BTS di Indonesia banyak sekali. Peluncuran BTS meals pun tentu akan mengundang animo besar bagi penggemar. Untuk menghindari keramaian atau kerumunan BTS meal hanya dibuat drive thru. "Kalau terlalu ramai orang nanti berpeluang banyaknya yang mengabaikan kesehatan," tukasnya. (Avia)

Baca juga:

Nugget Berbentuk Among Us dari BTS Meal Dijual Seharga Rp 20 Juta

#BTS
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan