K-Pop

BTS Meals Akhirnya Sampai Indonesia, Simak Detailnya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 08 Juni 2021
BTS Meals Akhirnya Sampai Indonesia, Simak Detailnya
BTS bikin menu unik bersama McDonalds. (Foto: Instagram/McDonaldsid)

BTS Meals akan segera dirilis oleh McDonald’s Indonesia tepatnya mulai Rabu (9/6) pukul 11.00 WIB. Para ARMY (fans BTS) di Tanah Air tentu sudah tidak sabar untuk dapat menikmati menu kolaborasi McDonald’s dengan idola pop fenomenal dari Korea Selatan tersebut.

Mengutip laman ANTARA, berikut rangkumkan secara khusus untuk para ARMY tentang serba- serbi kehadiran BTS Meals di Indonesia. Simak dulu gengs sebelum membeli.

Baca juga :

BTS Bikin Menu Signature bersama McDonalds

Hanya bisa dibeli untuk layanan pesan antar dan drive thru

BTS Meals hanya bisa dibeli lewat aplikasi pesan antar baik milik McDonalds hingga aplikasi layanan pesan antar makanan lainnya seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee food.

Selain layanan pesan antar, jika ingin membeli langsung pembeli hanya diperbolehkan membeli dengan metode drive-thru. Jadi pembeli tidak diperbolehkan untuk membeli secara take away di restoran atau pun makan di restoran.

Dipastikan ada diseluruh Indonesia

Dengan jumlah ARMY yang masuk ke dalam lima besar paling banyak di dunia, McDonalds memastikan BTS Meals tersedia di cabangnya di seluruh Indonesia.

Hal ini untuk memastikan seluruh penggemar yang menggandrungi BTS dapat menikmati sajian favorit dari RM, Suga, V, Jimin, J-Hope, Jin, dan Jungkook itu.

Penawaran BTS Meals ini tentunya tidak hanya berlaku dalam satu hari, dan diperkirakan akan mencapai waktu sekitar satu bulan.

Dibanderol senilai Rp50.000

BTS Meals di Indonesia, Simak Detailnya
BTS Meals. (Foto: McDonalds)

BTS Meals yang dihadirkan di Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp50.000 sudah termasuk biaya pajak untuk pembelian drive-thru.

Dengan uang senilai Rp50.000 itu pembeli akan mendapatkan sembilan buah nugget ayam, kentang goreng berukuran medium, minuman soda berukuran medium, dan dua buah saus spesial rasa sweet chili dan cajun.

Kemasan yang didapatkan mulai dari pembungkus nugget, tempat minum, hingga paper bag atau tas kertas dengan logo BTS.

Sedikit berbeda jika ARMY membeli via aplikasi layanan pesan antar lainnya seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee Food terdapat tambahan biaya namun tidak terlalu mahal yaitu sebesar Rp 1.000.

Baca juga:

Nugget Berbentuk Among Us dari BTS Meal Dijual Seharga Rp 20 Juta

ARMY Indonesia bisa beli merchandise khusus via WEVERSE

BTS Meals di Indonesia, Simak Detailnya
Merchandise khusus BTS x McDonalds. (Foto: McDonalds)

Berkat kehadiran BTS Meals di Indonesia, ARMY Indonesia bisa membeli merchandise khusus melalui aplikasi WEVERSE untuk merchandise kolaborasi McDonalds dan BTS ini.

Merchandise khusus kolaborasi McD dan BTS itu hanya bisa dibeli oleh negara yang berpartisipasi menghadirkan BTS Meals loh. Selama kolaborasi itu berlangsung, penggemar BTS bisa membeli berbagai macam aksesoris mulai dari hoodie, jubah mandi atau bathrobe, hingga kaos kaki dengan tema McD pilihan para personel BTS.

Konten eksklusif tentang BTS hanya tersedia di aplikasi McD

Aplikasi McDonalds selama kolaborasi BTS dan McD berjalan akan menghadirkan konten- konten eksklusif dari para anggota BTS untuk memanjakan penggemar BTS.

Mulai dari video dan kisah di balik pengambilan gambar untuk iklan promosi kolaborasi McD dan BTS hingga koleksi virtual flipbook serta foto profil dari ketujuh anggota BTS tentunya bisa diakses di aplikasi itu.

Menariknya selain menyediakan konten eksklusif, McD Indonesia juga mengadakan kompetisi khusus untuk para ARMY dengan hadiah memorabilia pigura kemasan BTS Meals dan tanggal perilisan BTS Meals di Indonesia untuk lima orang pemenang.

Pembeli BTS Meals dapat mengikuti kontes foto ini dengan menyematkan #BTSMeals dan menceritakan keseruannya menyantap makanan pilihan idola favorit mereka. Dan terdapat 25 pemenang hiburan lainnya yang juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya dari McD.

Baca juga:

PETA Suarakan Kekecewaannya Atas Endorsement BTS untuk McD

BTS Meals hadir sebagai kolaborasi McD dengan BTS sebagai grup idola yang kini terkemuka secara global. Ini merupakan makanan yang paling sering dimakan dan menjadi favorit ketujuh orang idola tersebut.

Makanan yang terdiri dari nugget ayam, kentang goreng, dan dua saus spesial itu dirilis pertama kali di Korea Selatan pada tanggal 25 Mei 2021 dan di Amerika Serikat pada 26 Mei 2021. (*)

#BTS #McDonald #K-Pop #KPop #Kpop Idol #Makanan Siap Saji
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan