Game

Akan Hadir Mobile Game Lord of The Rings Terbaru NetEase dan Warner Bros.

annehsannehs - Selasa, 16 Juni 2020
Akan Hadir Mobile Game Lord of The Rings Terbaru NetEase dan Warner Bros.
Permainan bertemakan Lord of the Rings akan hadir dengan judul The Lord of the Rings- Rise to War. (Foto: Cinema Blend)

PARA penggemar The Lord of The Rings pastinya akan gembira mendengar kabar baik ini. Senin (15/6),laman Hypebeast baru saja mengumumkan tentang pengembangan mobile game terbaru bertemakan The Lord of The Rings.

Mobile game ini merupakan hasil kerjasama antara Warner Bros. Interactive Entertainment dan NetEase, perusahaan game developer asal Tiongkok.

Lord of the rings mobile game sedang dikembangkan. (Foto: Hypebeast)
Lord of the rings mobile game sedang dikembangkan. (Foto: Hypebeast)

NetEase mengumumkan bahwa permainan ini akan diberi judul The Lord of the Rings: Rise to War. Game strategi ini menceritakan kehidupan di dunia fantasi bernama Arda. Beberapa karakter dan lokasi yang ada pada ketiga buku The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien ini juga akan hadir dalam permainan The Lord of the Rings: Rise to War.

Baca juga:

Siapa Saja Rapper Terbaik Menurut Eminem?

"Adaptasi (mobile game) ini akan membuka kesempatan baru bagi para pemain untuk mengeksplorasi pengaturan dan karakter dari Middle Earth sambil memanfaatkan keterampilan strategis mereka dalam pertempuran," ungkap juru bicara Warner Bros. Interactive Entertainment.

Perusahaan NetEase sendiri telah dikenal dengan permainan-permainan ternama seperti Fantasy Westward Journey yang menjadi salah satu game mobile terpopuler sepanjang masa. Game tersebut berhasil meraih keuntungan sebesar USD2 miliar hingga saat ini.

Apakah kamu salah satu penggemar Lord of the Rings? (Foto: Cinema Blend)
Apakah kamu salah satu penggemar Lord of the Rings? (Foto: Cinema Blend)

Warner Bros. mendapatkan lisensi untuk mempublikasikan game bertemakan Lord of the Rings pada 2010 lalu dan sejak saat itu telah mempublikasikan beberapa permainan termasuk Aragorn's Quest dan Middle Earth: Shadow of Mordor.

Baca juga:

Tidak Hanya Jualan Ayam, KFC Buat Konsol Game Menyaingi PS5

Serial film Lord of the Rings yang dirilis sejak 2001 ini memang memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Film yang disutradarai oleh Peter Jackson terdiri dari tiga film antara lain The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, The Two Towers, dan The Return of the King.

Sampai saat ini belum dikonfirmasi kapan permainan mobile dari The Lord of the Rings: Rise to War akan dirilis. (shn)

Baca juga:

Keanu Reeves Bakal Tampil Konyol Lagi dalam Film 'Bill & Ted' Terbaru, Ini 3 Faktanya

#Game #Game Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan