Film

Keanu Reeves Bakal Tampil Konyol Lagi dalam Film 'Bill & Ted' Terbaru, Ini 3 Faktanya

annehsannehs - Senin, 15 Juni 2020
Keanu Reeves Bakal Tampil Konyol Lagi dalam Film 'Bill & Ted' Terbaru, Ini 3 Faktanya
Bill and Ted Face The Music. (Foto: Comic Book)

GENERASI Z mungkin akan mengenal Keanu Reeves sebagai aktor macho yang serius dan pandai bertarung lewat franchise film John Wick (2014-2019) dan Matrix (1999-2003).

Padahal, jauh sebelum peran-peran tersebut, terdapat sosok konyol dari Reeves lewat berbagai film komedi yang juga terkenal pada masanya seperti Bill & Ted's Excellent Adventure (1989) dan Bill & Ted's Bogus Journey.

Baca juga:

3 Lagu Cinta yang Liriknya Super Sweet

Film komedi sci-fi asal Amerika Serikat ini menceritakan tentang Bill S. Preston (Alex Winter) dan Ted Theodore Logan (Keanu Reeves), kedua remaja konyol yang mampu menjelajahi waktu.

Sudah 29 tahun berlalu, kini film Bill & Ted yang ketiga akan dirilis pada 2020 dengan kedua pemeran utama yang sama. Berikut merupakan informasi-informasi lengkap seputar Bill & Ted Face The Music:

1. Sudah nonton trailer-nya?

Trailer resmi dari Bill and Ted Face The Music baru saja dirilis enam hari lalu dan telah mendapatkan penonton lebih dari 2,3 juta. Dalam trailer tersebut, terlihat Bill dan Ted berusaha untuk mencuri sesuatu dari diri mereka sendiri di masa depan.

Tidak sesuai rencana, mereka merasa kebingungan karena diri mereka di masa depan terlihat sangat kekar dan menyeramkan. Bagaimana kelanjutan nasib Bill dan Ted ya?

Baca juga:

Ini Penjelasan Tentang Beberapa Istilah Indonesia yang Ada di FIlm The Platform

2. Siapa yang akan membintangi Bill and Ted Face The Music?

Bill and Ted di masa depan. (Foto: Cinema Blend)
Bill and Ted di masa depan. (Foto: Cinema Blend)

Dilansir dari Cinema Blend, film Bill and Ted Face The Music akan kembali dibintangi oleh Alex Winter, Keanu Reeves, dan Amy Stoch. Nama-nama baru juga akan hadir seperti Samara Weaving, Brigette Lundy-Paine, Jayma Mays dan William Sadler.

Film ketiga dari franchise Bill and Ted kali ini akan disutradarai oleh Dean Parisot. Film ini akan menjadi karya comeback dari Parisot setelah terakhir memproduksi Red 2 pada 2013 lalu.

3. Tanggal perilisan

Disutradarai oleh Dean Parisot. (Foto: Cinema Blend)
Disutradarai oleh Dean Parisot. (Foto: Cinema Blend)

Tanggal perilisan film Bill and Ted Face The Music tidak terpengaruh pandemi COVID-19. Film komedi buatan United Artists ini akan dirilis pada 21 Agustus 2020.

Wah bakal sekonyol apa ya penampilan Keanu Reeves nanti? (shn)

Baca juga:

4 Film dan Serial TV Terbaik yang Rilis Juni 2020

#Film #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan