Game

Akan Ada Banyak Film dari Adaptasi Game Nintendo

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 22 November 2021
 Akan Ada Banyak Film dari Adaptasi Game Nintendo
Banyak film dari Nintendo yang akan hadir mulai dari 2021 ini. (Foto: Nintendo)

SUKSES dengan hype dari pengumuman film Super Mario Bros dan Donkey Kong, Nintendo sepertinya akan membuat suatu universe terbaru yang menghadirkan karakter dari game teranyarnya ke layar lebar. Hal ini tentu diumumkan sendiri oleh kreator di balik game pertama Super Mario Bros.

Seperti yang dikutip dari laman The Nerd Dash dan CBR, Kreator Super Mario Bros, Shigeru Miyamoto menjelaskan akan ada lebih banyak film Nintendo yang hadir mulai 2021 ini. Tetapi Miyamoto memastikan variasi ini akan menghadirkan hanya game-game terbaru yang rilis sebelum 2021.

Baca Juga:

Cartridge 'Super Mario Bros' Jadi Game Termahal di Dunia

Shigeru Miyamoto, kreator dari game pertama Super Mario Bros. (Foto: Den of Geek)

"Film Super Mario Bros sudah hampir rampung, sedang menyelesaikan serpihan terakhir dan aku merasa ini menjadi hal yang keren. Kami juga sangat berhati-hati agar penonton tidak kecewa akan ekspektasinya. Kami juga akan menghadirkan banyak IP dari Nintendo yang akan diadaptasi menjadi film, tetapi tidak akan rilis secara serentak," Ujar Miyamoto.

Seperti yang dijelaskan oleh Miyamoto, Nintendo memang sudah memulai idenya dalam membuat sebuah universe dari Nintendo di dunia perfilman, seperti Super Mario Bros yang sebelumnya memang menjadi satu universe dengan Donkey Kong dalam game pertamanya.

Baca Juga:

Bermain Bersama Mario Bros di Super Nintendo World Universal Studio Japan

Apalagi dengan game mashup pertama Nintendo yakni Super Smash Bros, dapat dispekulasikan bahwa konsumen Nintendo memiliki minat yang lebih dengan game kolaborasi tersebut. Melihat antusias pemainnya dalam melihat teaser dari karakter terbaru yang akan rilis di media sosial, membuktikan bahwa universe dari Nintendo patut digarap.

Di lain hal, penggarapan film Nintendo juga akan didukung oleh studio Illumination (studio di balik kesuksesan film Despicable Me) dalam film pertamanya yakni Super Mario Bros. Digarap oleh produser Shigeru Miyamoto dan Chris Meledandri, film ini akan mendatangkan selebritas ternama di antaranya Chris Pratt, Anya Taylor, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen, dan masih banyak lagi.

Film ini juga akan memastikan pengisi Mario di game Super Mario Bros yakni Charles Martinet akan hadir sebagai cameo dalam film tersebut. Melihat hadirnya kreator dari game Super Mario Bros ikut serta dalam penggarapan, kamu dapat berekspektasi lebih dengan plot kece yang disajikan dalam film ini. (dnz)

Baca Juga:

'Monster Hunter Rise' Rilis, Perusahaan Ini Kasih Cuti untuk Karyawannya

#Game #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan