Bermain Bersama Mario Bros di Super Nintendo World Universal Studio Japan (Cover) Nikmati bermain di dunia Mario Bros di Super Nintendo World (Foto: Orlando Weekly)

SUPER Nintendo World akan hadir sebagai wahana Universal Studios Japan di tahun 2020 ini. Tentu para pengunjung Universal Studios dapat bermain di dunia game bersama Mario dan teman-teman di wahana kece ini.

Melansir laman Game Rant, wahana Super Nintendo World direncanakan akan dibuka pada saat Tokyo Olympics. Dengan kata lain, Nintendo ingin orang-orang di luar Jepang yang berkunjung dan menonton event olimpiade tersebut dapat menikmati tempat rekreasi di Jepang.

Baca juga:

LEGO Rilis Set Mainan Interaktif dari Game Nintendo Super Mario Bros

Wahana yang diberikan oleh Universal Studio Japan untuk Super Nintendo World antara lain tempat luas yang dipenuhi dengan bangunan ala dunia Mario Bros. Contohnya seperti rumah milik Toad, rumah Piranha Plant, dan kastil Bowser yang sangat menyeramkan.

Penampakan wahana Super Nintendo World (Foto: Give Me Sport)

Pengunjung bisa berinteraksi dengan tempat khusus, dan menikmati kuliner serta souvenir yang dijual di Super Nintedo World ini.

Baca juga:

Levi's Punya Koleksi Bertema Super Mario

Tapi tentu disayangkan bila Tokyo Olympics ditunda hingga musim panas tahun 2021. Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai, membuat aturan bermain wahana di Jepang akan sangat ketat.

Padahal pihak Universal Studio Japang mengumumkan bahwa Super Nintendo World sudah dalam tahap penyelesaian dan melakukan beberapa uji coba sebelum dibuka untuk publik.

Daripada nanti berkunjung dan bermain bersama Mario tapi ada peraturan ini itu, bersabar hingga pandemi usai menjadi ide bagus kok. Untuk mengobati rasa penasaran, kamu bisa bermain game-game kece Nintendo Switch di rumah sementara ini. (dnz)

Baca juga:

Yuk Tampil Vintage dengan Kolaborasi Super Mario x UNIQLO


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH