K-Pop

Aespa Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 20 Mei 2023
Aespa Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya
Cover_Konser Aespa akan berlangsung di salah satu hall area ICE BSD selama sehari. (Foto: Instagram/@Aespa_official)

MY alias penggemar Aespa mungkin harus mulai mengencangkan ikat pinggang mulai detik ini. Konser Aespa di Jakarta makin dekat dan harga beserta seat plan konser Aespa telah dirilis. Harganya pun beragam. Mulai dari 1 hingga 2 jutaan rupiah.

Daftar ini pertama kali dirilis oleh akun resmi media sosial Instagram Dyandra Global Edutainment pada Rabu (17/5). Dyandra adalah promotor yang berhasil memboyong girl group besutan SM Entertainment itu ke Tanah Air. Melalui unggahannya, seat plan beserta harga tiket dari tiap section terpampang jelas.

Penggemar bisa menikmati konser ini melalui lima kategori section nan berbeda. Berikut merupakan urutan section konser Aespa mulai dari yang paling mahal ke paling murah. Pertama ada CAT 1A dan 1B yang paling depan. Section standing ini dibanderol seharga Rp 2,75 juta (sebelum pajak 15 persen dan fee 4 persen) atau Rp 3,272 juta.

Baca juga:

Curhatan aespa Tentang Album Mini Ketiga 'My World'


Kedua, ada CAT 1C dan 1D yang berada satu area di belakangnya. Namun, section ini memiliki harga yang sama dengan CAT 1A dan 1B serta bersifat standing atau berdiri pula.

Ketiga, ada CAT 2 yang memiliki posisi paling belakang. Namun bedanya, section ini bersifat numbered seating sehingga penggemar akan mendapatkan nomor kursi sesuai dengan tiketnya masing-masing.

Area ini diberi harga sebesar Rp 2,55 juta atau Rp 3,034 juta setelah pajak dan fee. Area seating ini kemungkinan besar bersifat berundak-undak ke atas seperti konser-konser K-Pop lainnya.

Keempat, ada CAT 3A dan 3B yang kembali bersifat standing. Area ini terletak di sisi kiri dan kanan panggung. Penggemar bisa menempati area ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 1,55 juta atau Rp 1,844 juta setelah penambahan pajak dan fee.

Kelima alias terakhir ada CAT 4A, 4B yang juga bersifat standing. Area ini terletak satu section di depan CAT 2. Area ini memiliki harga sebesar Rp 1,1 juta atau sebesar Rp 1,309 juta.


Baca juga:

Aespa Jadi Grup K-Pop yang Hadir di Cannes Film Festival

aespa
Aespa baru saja comeback pada 8 Mei 2023 dengan mini album bertajuk MY WORLD. (Foto: Instagram/@Aespa_official)


Penggemar bisa mengakses informasi mengenai syarat dan ketentuan serta membeli tiket melalui situs aespa2023jakarta.com. Penjualan tiket akan dibuka mulai tanggal 26 Mei pada pukul 4 sore WIB.

Indonesia masuk menjadi salah satu perhentian tur konser Aespa. Konser ini memiliki tajuk ‘AESPA LIVE TOUR 2023 – SYNK : HYPER LINE’ In Jakarta.

Meski tajuknya bertuliskan Jakarta, nyatanya grup kuartet itu akan tampil di Tangerang, Banten, loh. Berlangsung selama satu hari, konser bakal dilaksanakan di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 24 Juni 2023 pukul 14.30 WIB.

Tur ini merupakan tur konser solo perdana yang dijalani Aespa sejak debutnya pada November 2020 dengan lagu "Black Mamba’" Konser ini sebelumnya dibuka dengan penampilan Aespa di Korea Selatan yaitu ‘2023 Aespa 1st Concert ‘SYNK : HYPER LINE’ pada 25 dan 26 Februari 2023. (mcl)

Baca juga:

Casetify Rilis Case dan Aksesoris Gawai Elektronik Hasil Kolaborasi dengan Aespa

#K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan