Aespa Jadi Grup K-Pop yang Hadir di Cannes Film Festival

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 28 April 2023
Aespa Jadi Grup K-Pop yang Hadir di Cannes Film Festival
Aespa bakal jadi grup pertama asal Negeri Ginseng yang hadir di Cannes Film Festival. (Foto: Instagram/Wntrult)

EMPAT anggota Aespa siap meramaikan rangkaian festival film Cannes 2023. Girl group asal Korea Selatan ini direncanakan bakal hadir sebagai salah satu undangan di festival internasional tersebut.

Mengacu dari laman Soompi, hal ini pertama kali dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi pada Kamis (27/4). "Aespa dijadwalkan bakal menghadiri Cannes Film Festival," ungkap salah satu perwakilan perusahaan tersebut.

Baca Juga:

Aespa Jadi Global Ambassador Chopard

Namun, alih-alih tampil sebagai aktris, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning justru akan hadir sebagai duta dari Chopard. Seperti yang diketahui sebelumnya, grup pelantun Savage ini didapuk sebagai global ambassador Chopard, sebuah jenama perhiasan mewah asal Swiss, sejak Agustus 2022.

Di sisi lain, Chopard telah menjadi salah satu sponsor resmi Cannes Film Festival sejak tahun 1997. Hal ini membuat Aespa berhasil menjadi grup K-Pop pertama yang hadir di festival film bergengsi tersebut.

Aespa bakal hadir sebagai bagian dari jenama perhiasan asal Swiss yaitu Chopard. (Foto: Instagram/Wntrult

Selain Aespa, sejumlah entertainer asal Negeri Ginseng juga direncanakan bakal hadir di Cannes Film Festival 2023. Ada idola K-Pop sekaligus aktris Krystal f(x) yang mewakili film Cobweb dan solois sekaligus aktris BIBI yang mewakili film Hopeless.

Tak ketinggalan, Jennie BLACKPINK juga diundang untuk menghadiri Cannes Film Festival dalam rangka menyambut serial HBO terbarunya yaitu The Idol. Namun, hingga saat ini penyanyi 'SOLO' tersebut belum memutuskan apakah ia akan turut hadir atau tidak. Kabar ini dikonfirmasi sebelumnya oleh YG Entertainment.

Baca Juga:

Di Balik Konsep Avatar Aespa

Cannes Film Festival adalah sebuah festival film internasional tahunan yang diadakan di Cannes, Prancis. Tahun ini, festival tersebut bakal berlangsung pada 16 hingga 27 Mei. Festival ini menayangkan berbagai film dari berbagai genre di seluruh dunia. Selain itu, festival ini juga memberikan sejumlah piala penghargaan bagi aktris, aktor, film, dan sutradara nan berbakat.

Cannes adalah sebuah festival film internasional yang telah berlangsung sejak 1946. (Foto: Instagram/Wntrult)

Di sisi lain, Aespa kini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan mini album ketiganya. Album bertajuk My World ini bakal segera rilis pada 2 Mei 2023. My (sebutan bagi penggemar Aespa) bisa mulai melihat berbagai foto dan video teaser My World di kanal YouTube serta akun resmi media sosial Aespa. (mcl)

Baca Juga:

Aespa Tampil Futuristik di ‘Next Level’

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan