Ada Menu One Piece di McDonald's Japan

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 18 April 2023
Ada Menu One Piece di McDonald's Japan
Siap santap menu khusus kolaborasi McDonald's Japan x One Piece.(Foto Anime News Network)

HARTA karun Gol D Roger ditemukan di McDonald's Jepang. Harta karun tersebut ditemukan Blackbeard yang sedang membawa awak kapalnya untuk menelusuri tempat misterius dengan logo merah bertuliskan huruf M berwarna kuning. Ini nih, harta karun istimewa hasil kolaborasi perdana restoran tersebut dengan manga dan anime paling terkenal di dunia, One Piece.

Seperti dikabarkan Siliconera, kolaborasi pertama McDonald's x One Piece ini akan dimulai pada 19 April. Namun, McDonald's tidak serta-merta memberikan konsumen mereka mainan kecil di bundle Happy Meal. Kolaborasi kali ini berwujud menu spesial yang wajib kamu coba.

BACA JUGA:

Restoran Saji Cepat Jepang Sediakan Wastafel untuk Cuci Ponsel

Chicken Tatsuta Burger adalah menu baru kolaborasi McDonald's dengan One Piece dimana menu ini adalah sebuah Fried Chicken Burger dengan serutan daikon yang memiliki aroma yuzu di dalamnya. Sementara itu bila kamu memesan menu ini pada 5 sore, burger ini bisa kamu pesan dengan varian rice bun. Menu ini pun disandingkan dengan desert unik yakni Blue Yogurt Float, serta soda yang memiliki warna layaknya Blue Ocean.

Selain menikmati menu yang lezat dan mengenyangkan, kamu pun bisa melihat cerita unik dari komplotan topi jerami menggunakan augmented reality yang bisa kamu scan kodenya di meja dan kotak menu kolaborasi khusus ini. Temukan cerita unik tentang petualangan Monkey D Luffy dan awak kapal topi jerami di dunia McDonald's.

BACA JUGA:

Serial Live-Action 'One Piece' Tayang di Netflix 2023

Hingga saat ini manga dan One Piece masih berada pada Wano Country Arc, dimana komplotan topi jerami menemukan dunia era kekaisaran Jepang dengan buronan kelas celestial dragon yang berbahaya yakni Kaidom, atau sebagian bajak laut ulum menjulukinya sebagai makhluk paling kuat di dunia One Piece. Namun arc inilah yang akan menjadi sebuah ujian besar bagi Monkey D Luffy, apakah komplotan bajak laut topi jerami ini pantas untuk melewati dunia melewati Grand Line atau tidak.

Kolaborasi ini dimulai pada 19 April 2023, dan akan merilis packaging serta merchandise secara terbatas. Apakah ini waktu untuk kamu para OPLovers untuk terbang ke negeri matahari, dan mengoleksi konten menarik di McDonald's Japan?(dnz)

BACA JUGA:

Kala Casio Luncurkan G-Shock x One Piece

#One Piece #Manga
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan