Musik

'Tak Searah', Single Keempat Aaliyah Massaid

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 23 Oktober 2020
'Tak Searah', Single Keempat Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid luncurkan single keempat (Foto: instagram @aaliyah_massaid)

PENYANYI muda Aaliyah Massaid kembali dengan lagu terbaru. Sebelumnya, Aaliyah telah merilis single ketiga dari album bertajuk Cintai (Tanpa Patah Hati). Single keempatnya ini diberi judul Tak Searah.

Aktris dan musisi yang tergabung di bawah MADE Entertainment ini resmi merilis Tak Searah untuk seluruh digital platform, Jumat (23/10).

Baca Juga:

Gandeng Afifah Yusuf, Diskoria Rilis Lagu 'Pelangi Cinta'

Aaliyah Massaid rilis single keempat, 'Tak Searah'. (Foto: istimewa)

Lagu Tak Searah menceritakan hubungan pasangan yang masih berjalan, tapi telah rusak. Keduanya berusaha melakukan berbagai cara untuk memperbaiki hubungan. Namun, hubungan itu memang telah rusak tak bisa diperbaiki.

Jadi, alih-alih berusaha untuk memperbaiki, pasangan yang ada dalam single ini memutuskan untuk berpisah. Keduanya berusaha untuk saling instrospeksi diri. Tidak saling menyalahkan.

Ada kisah yang ingin disampaikan Aaliyah di lagu ini. "Single ini menceritakan dan menyampaikan pesan bahwa berpisah itu tidak selamanya salah. Ada kalanya dalam satu waktu kita memang harus berpisah demi kebaikan masing-masing pihak," ucap Aaliyah dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Jumat (23/10).

Baca Juga:

Serenata Jiwa Lara, Single Anyar Kolaborasi Diskoria Bersama Dian Sastrowardoyo

Sampaikan pesan di lagu terbaru. (Foto: instagram @aaliyah_massaid)


Aaliyah berharap single Tak Searah bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, khususnya penyuka lagu mellow, karena lirik lagu ini sangat menyentuh.

Sementara itu, Pika Iskandar selaku music producer MADE Entertainment mengungkapkan alasannya membuat single ini untuk Aaliyah "Selain sangat menyentuh, lagu ini juga easy listening. Dibalut dengan konsep musik 80-an, kami ingin pendengar dapat kembali bernostalgia ke masa tersebut," ungkap Pika.

Single Tak Searah sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer. Kamu juga sudah bisa me-request lagu ini di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Music video dari single ini pun sudah bisa disaksikan di YouTube Channel Aaliyah Massaid. (Ryn)

Baca Juga:

Empat Tahun Berkarier di Industri Musik, Diskoria Rilis Single Perdana 'Balada Insan Muda'

#Musik #Aaliyah Massaid #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan