A.R.M.Y, Cek Koleksi Sneakers Terbaru Skecher x BT21 BT21 x Skechers collection. (Foto: hypebae.com)

MENJADI salah satu boyband asal Korea Selatan dengan penggemar terbanyak di seluruh dunia, BTS kini telah menjadi grup idola yang berhasil menembus dan bertahan di industri musik internasional. Telah berkolaborasi dengan musisi papan atas seperti Halsey, DJ Steve Aoki, dan Nicki Minaj, majalah Time telah memasukkan BTS dalam daftar The 25 Most Influential People di internet.

Tidak hanya eksis di industri musik, BTS juga telah memasuki dunia fesyen dengan mengeluarkan koleksi pakaian bersama UNIQLO. Bekerjasama dengan Line Friends, BTS mengeluarkan karakter-karakter lucu yang didesain sendiri oleh para anggota BTS yang dinamakan BT21.

Baca juga:

ARMY, Jangan Sampai Ketinggalan Koleksi Kolaborasi BTS x Line Friends x Uniqlo!

Satu yang paling baru, BT21 kali ini berkolaborasi dengan Skechers, brand sepatu asal California yang telah berdiri sejak tahun 1992.

1. BT21, karakter Line hasil desain personil BTS sendiri

A.R.M.Y, Cek Koleksi Sneakers Terbaru Skecher x BT21
Terdiri dari dua desain Skecher. (Foto: hypebae.com)

Didesain oleh personil BTS, Karakter BT21 terdiri dari kedelapan karakter lucu. Karakter lucu bertemakan anggota BTS mereka sendiri ini terdiri dari KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN. Koleksi ini terdiri dari kedua jenis sepatu Skecher yaitu Skecher Street Uno dan Skechers D'Lites 3.0.

2. Skecher Street Uno dan D'Lites 3.0

A.R.M.Y, Cek Koleksi Sneakers Terbaru Skecher x BT21
Terdiri dari delapan model. (Foto: hypebae.com)

Koleksi BTS x Skechers ini didesain dengan berbagai unsur warna terang yang ceria. Terdiri dari delapan jenis, koleksi sepatu edisi terbatas ini terdiri dari berbagai pilihan warna dalam satu sepatu. Masing-masing mewakili setiap karakter BT21.

Baca juga:

Baru Dirilis Mattel, ini Nih Penampilan Boneka BTS

Dengan desain retro, Skecher Street Uno bisa menghantarkan kenyamanan dengan teknologi air-cushioned serta bahan material kulit lembut dan suede halus pada bagian atas. Terdapat logo iconic Skecher yang terletak pada bagian belakang dan lidah sepatu.

Pada Skechers D'Lites 3.0, bahan material yang digunakan adalah kulit halus, suede lembut, mesh dan chenille yang menghantarkan kesan sporty.

3. Delapan Model yang berbeda

A.R.M.Y, Cek Koleksi Sneakers Terbaru Skecher x BT21
Kedelapan karakter terdiri dari warna yang berbeda-beda. (Foto: hypebae.com)

RJ the alpaca hadir dengan warna orange dan putih dengan tali sepatu berwarna biru terang. Mang the horse didesain dengan warna lavender dan pink dengan tali sepatu warna biru, Shooky the cookie menggunakan unsur warna aqua dan putih dengan warna tali sepatu kuning, Tata the heart terdiri dari warna merah menyala, putih, biru serta kuning untuk warna tali sepatunya.

Kemudian untuk Cooky the bunny, tampil dengan warna pink, putih, biru dan tali sepatu berwarna hitam. Chimmy the puppy terdiri dari warna biru, putih, kuning, dan tali sepatu berwarna biru.

Untuk Koya the koala, sepatu terdiri dari warna biru, putih, dengan tali sepatu berwarna ungu dan Van the robot berwarna hitam, abu-abu, putih, serta tali sepatu berwarna biru.

Kedelapan koleksi sepatu ini dinilai seharga USD 75 atau sekitar Rp 1 juta. Saat ini, koleksi Skecher x BT21 ini telah dijual secara online website resmi Skecher. (shn)

Baca juga:

BTS Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Entertainment



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH