K-Pop

Baru Dirilis Mattel, ini Nih Penampilan Boneka BTS

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 27 Maret 2019
Baru Dirilis Mattel, ini Nih Penampilan Boneka BTS
Mattel resmi merilis tampilan boneka BTS. (Foto: twitter @mattel)

BOY band fenomenal Korea Selatan, BTS, kini resmi hadir dalam bentuk boneka. Perusahaan mainan ternama yang juga membuat boneka Barbie, beberapa waktu lalu, mengumumkan secara resmi bahwa meraka akan memproduksi boneka seluruh personel BTS.

Lewat unggahan di Twitter, Selasa (26/3), raksasa mainan Amerika Serikat itu memamerkan penampakan bonek BTS tersebut. "Mic Drop, Army!" ujar Mattel di aku resmi Twitter mereka.

V BTS
Tampilan boneka V. (foto: Twitter @mattel)

Tampilan boneka itu dibuat berdasarkan tampilan para personel BTS dalam videoklip Idol. "Kami amat senang memamerkan lini boneka fesyen #BTSxMattel. Lihatlah V, SUGA, Jin, Jung Kook, RM, Jimin, dan J-hope dalam tampilan seperti di musik video Idol," kata Mattel.

Jin BTS
Boneka Jin tampil flashy. (foto: Twitter @mattel)

Ketujuh boneka itu menampilkan personel BTS dalam setelan jas warna-warni. Persis seperti yang mereka pakai di videoklip yang dirilis Agustus tahun lalu tersebut. Kabarnya nih, boneka itu akan mulai dijual September mendatang. Enggak cuma boneka, Mattel juga melengkapi koleksi BTS itu dengan kartu UNO.

RM BTS
Boneka RM. (foto: Twitter @mattel)

j-hope, BTS
Boneka J-Hope. (foto: Twitter @mattel)

BTS memang tengah jadi fenomena global. Videoklip mereka laris manis diputar di Youtube. Album mereka pun memuncaki chart Billboard 200 album. Selain itu, mereka tampil di Grammy dan melakukan beberapa kolaborasi dengan musisi internasional.

suga BTS
Boneka SUGA. (foto: Twitter @mattel)

jimin BTS
Boneka Jimin. (foto: Twitter @mattel)

Kesuksesan BTS membuat konser-konser mereka selalu laris. Tiket pertunjukan mereka di Stadion Wembley, London, bahkan ludes hanya dalam 90 menit. Padahal, konser itu baru akan digelar 1 Juni mendatang. Selain boneka, BTS juga hadir dalam film dokumenter dan game.

jung koook BTS
Boneka Jung Kook. (foto: Twitter @mattel)

Nah, buat kamu para Army, siap-siap deh untuk memburu koleksi ini. Harganya? Digital Spy melansir boneka-boneka itu diperkirakan akan dijual di kisaran US$19,99 atau setara Rp283 ribu per karakter. Menurut kamu, tampilan bonekanya mirip enggak nih? (dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan