Selebritas

Sederhana, Cara Healing Ala Ranty Maria

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 25 April 2022
Sederhana, Cara Healing Ala Ranty Maria
Ranty Maria beberkan cara healing simpel (Foto: instagram @rantymaria)

BELAKANGAN ini istilah healing banyak digunakan di sejumlah media sosial oleh para anak muda karena dianggap 'kekinian'. Banyak orang yang mengartikan healing sebagai cara menenangkan diri dengan pergi ke suatu tempat nan menenangkan pikiran.

Meski begitu, setiap orang tentunya memiliki cara healing yang berbeda, tidak terkecuali dengan aktris Ranty Maria. Perempuan kelahiran 26 April 1999 tersebut mengaku kerap melakukan healing ketika sedang penat atau suasana hati tidak enak.

Baca Juga:

Cegah Sakit di Musim Liburan dengan Pola Makan Sehat Penambah Stamina

Beda dengan cara healing kebanyakan orang, Ranty Maria healing dengan makan makanan berkuah (Foto: pixabay/monica1607)

Berbeda dari kebanyakan orang yang healing dengan pergi berwisata ke luar kota atau luar negeri, Ranty memilih makan makanan berkuah sebagai 'alat' healing-nya. "Aku suka makanan yang berkuah. Buat aku makan itu untuk healing," jelas Ranty Maria seperti yang dikutip dari laman Antara.

Menurut bintang sinetron Putri untuk Pangeran tersebut, makan merupakan kegiatan yang menyenangkan. Dengan makan, pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso tersebut mengaku mudah menyembuhkan suasana hati yang kurang baik.

"Kalau enggak mood aku mencari hal yang aku suka sih, terus aku suka makan. Kayaknya perempuan memang suka makan yah, kalau enggak mood makan, berantem sama pacarnya gara-gara enggak dikasih makan. Makan tuh penting banget buat perempuan," jelas Ranty.

Baca Juga:

Akal-Akalan Warga Negeri Aing Liburan Mewah Low Budget

Selain makan makanan berkuah, Ranty Maria melakukan 'healing' dengan berkreasi (Foto: instagram @rantymaria)

Selain dengan makan, cara Ranty untuk healing atau menghibur diri dari kebosanan serta rasa penat, yakni dengan berkreasi. Karena itu, Ranty sering membuat sejumlah konten kreatif di luar waktu syuting.

"Aku sibuk berkreasi untuk menghibur diri. Karena aku moody dan gampang penat apalagi dengan kesibukan syuting sinetron yang enggak tahu sampai kapan, Makanya dengan berkreasi bisa menambah pengalaman baru dan wawasan baru," ujarnya. (ryn)

Baca Juga:

Kangen Jalan-Jalan, Wisatawan Indonesia Inginkan Perjalanan Bebas Repot

#Selebritas #Ranty Maria
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan