8 Item Streetwear Hype Minggu Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan! Banyak item Hype terbaru minggu ini yang kece abis (Foto: hypebae)

JELANG Natal dan pergantian tahun, beberapa merek streetwear selalu merilis produk terbaik bahkan ikonik. Hal itu terjadi lantaran memasuki winter session dan menyambut dua perayaan terbesar tersebut.

Merek-merek streetwear, seperti Supreme, Off-White, The North Face, Palace, COMME des GARÇONS, dan lainnya menawarkan desain terbaru, inovasi, dan koleksi terbaiknya.

Di minggu ini, beberapa brand mengeluarkan seri terbaru. Tentu kamu penggila streetwear enggak rela ketinggalan infonya. Penasaran? Simak 8 item fashion keren terbaru di bawah ini.

1. Supreme FW18 Collection Drop 18

Supreme luncurkan berbagai produk musim dingin terbaru (foto: hypebeast)

Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Demi menyambut kedua perayaan besar tersebut, brand streetwear asal teratrs, Supreme, merilis produk winter session.

Supreme telah mengumumkan rilisan terbarunya, berupa hoodie, T-shirt, dan papan skate dengan cover album Marvin Gaye berjudul What's Going on, Cat in That Hat T-shirt, logo T-shirt Bombay Samphire, serta The Santa Cruz Chameleon 27.5” bike, Luden’s throat drops.

Namun, di antara rilisan tersebut, pasti akan menarik perhatian streetwear enthusiast ialah GORE-TEX 700-fill down parka, thermal zip-up sweatshirt, dan GORE-TEX taped the knee trooper hat. Item ini sangat cocok dan catchy digunakan pada musim dingin saat Natal dan Tahun Baru.

2. SMETS x Off-White™ “Surrealist” Capsule

Kolaborasi SMETS dan Off-White didedikasikan untuk seniman Rene Magritte (Foto: hypebeast)

Dengan mengembangkan rangkaian eksklusifnya, SMETS belum lama ini menggandeng Off-White untuk koleksi kapsul ''Surealis'.

Koleksi tersebut didedikasikan sebagai penghormatan kepada seniman Belgia Rene Magritte dan keterlibatannya dalam gerakan surealis.

SMETS X Off-Whiterilis menghadirkan koleksi berupa hoodie, T-Shirt, Kaos kaki dan sabuk. Setiap itemnya akan dihiasi dengan detail karya Magritte dan kata 'Surealis' lengkap dengan tanda kutipnya.

3. BEAMS x MAPLE Jewelry Capsule

BEAMS X MAple luncurkan perhiasan yang kece maksimal dan penuh makna (Foto: hybeast)

Maple belum lama ini berkolaborasi dengan BEAMS pada sebuah produk perhiasan berdeain simpel dengan model berciri khas brand masing-masing. Terdapat seri khusus, terdiri dari dua gelang dan dincin.

Gelang perak sterling terukir dengan frasa "Begitu banyak perubahan dalam kehidupan, masa-masa itu berbeda" dan "Beams * 1976" untuk menandai tahun mereka pemasok mode Jepang. Sementara itu Born Traveler dan Mountain Smoke menerapkannya pada cincin untuk menandai kolaborasi ini sebagai momen monumental untuk merek perhiasan berbasis di Vancouver ini.

4. BUTLER.SVC FW18 Drop

Butler luncurkan hoodie yang nyaman untuk musim dingin (Foto: hypebeast)

Kembali untuk FW18, BUTLER.SVC telah menyiapkan produk terbaik untuk musim dingin tahun ini. Koleksi tersebut berupa, hoodie dan crewneck dengan logo Bulter 'Klasik' dengan bordir chenille.

Sementara, produk lainnya terdapat celana kerja dan jaket kerja tebal. Kedua koleksi tersebut menampilkan grafis solkscreen BUTLER khusus. Ada juga aksesori dalam bentuk sarung tinju dan selimut esktra besar

5. Palace Ultimo 2018 Drop 4

Palace luncurkan koleksi ultimo 2018 (Foto: hypebeast)

Brand Skatewear Inggris ini kembali dengan Drop Four dari koleksi Ultimo 2018 paling ditunggu-tunggu. Launching terbaru terdiri dari jaket, hoodies, sweater, T-shirt, rugby polos, beanies dan gantungan kunci yang mengekspresikan kegemaran Palace untuk mengambil alih kembali keduniawian. Selain itu ada juga P-2B Short parka, Uzzling Octo Hoodie, dan glacier print Pwoppa Sweat Rugby Polo.

6. Midnight Rave Los Angeles Pop-Up Release

Midnight Rave tampilkan produk terbaru yang terinspirasi era 90an (Foto: hypebeast)

Setelah hiatus singkat, A$AP Rocky dan AWGE kembali berkolaborasi dengan Midnight Studios untuk pop-up Midnight Rave lainnya.

Midnight Rave menampilkan berbagai barang yang terinspirasi dari era 90an. Didominasi dengan nada neon, camo hoodie, kaos oblong, kaos polo, dan celana kargo longgar. Selain itu ada pula kacamata hitam neon yang berkolaborasi dengan RetroSuperFuture, jam tangan, dan kaus kaki.


7. Extra Butter x The North Face “Night Crawlers” Capsule

The North Face usung kolaborasi dengan Extra Butter (Foto: Hypebeast)

Kolaborasi The North FAce baru-baru ini dengan Extra Butter terinspirasi oleh suasana malam hari di New York City. Didasarkan dengan palet warna gelap dengan sentuhan putih dan mencerminkan kilauan langit-langit Big Apple. Produk yang diluncurkan khususnya Jaket Nuptse, JAket Stetler, Jubah Bulu Denali, Celana Bulu Denali, tas sling Roos II, knit cuff beanie dan Shedrain Umbrella.

8. Carhartt WIP x Heron Preston FW18 Capsule

Kolaborasi FW18 dan Carhat WIP tampilkan motif yang kuat dengan sentuhan lis oranye (Foto: hypebeast)

Heron prestron tengah mempersiapkan untuk merilis kembali kolaborasi FW18 dengan Carhartt WIP. Kolaborasi ini semacam "naik kelas" pakaian fungsional Carharttt dalam dunia streetwear.

Sementara itu ada juga barang-barang lainnya seperti Chroe Coat, Payton Vest, dan Double Knee Pants. Desain terbaru ini menonjolkan konstruksi sulit dari potongan-potongannya, sementara dekorasi tambahan dalam dengan bentuk lis oranye identik dengan merek Heron Preston. (ryn)

Baca juga artikel menarik lainnya Intip Daftar Sneakers Kece Bakal Rilis Minggu Ini!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala