Intip Daftar Sneakers Kece Bakal Rilis Minggu Ini!

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 12 Desember 2018
Intip Daftar Sneakers Kece Bakal Rilis Minggu Ini!
Dereta sneakers keren terbaru pada minggu ini (Foto: hypebeast)

SNEAKERS ENTHUSIAST dibuat bingung memilih, begitu muncul kabar 3 sneakers kece akan rilis di minggu ini. Ketiga rilisan ini masing-masing memiliki karakter kuat, punya shape keren, dan must cop!

Selain tentang sneakersnya, timming rilisnya pun cukup memorable karena terjadi di akhir tahun. Kebayang enggak sih punya salah satu atau ketiga sneakers sekaligus jadi semacam memori penghujung tahun 2018.

Kamu penasaran sneakers apa? Kuy simak informasinya;

1. Reebok Daytona DMX

Reebok Daytona DMX (Foto: hypebeast)

Reebok baru-baru ini merilis koleksi running shoes retronya, Daytona DMX, dengan menampilkan gradien baru. Kali ini Daytona DMX menyematkan jala hitam pada bagian atas dan dihiasi dengan hamparan kulit serta gradien warna baru berasal dari pirus ke arah merah muda.

Pilihan warna kuning-oranye di sekitar kerah mata kaki dan logo Reebok semakin membuat sneakers ini terlihat lebih mewah dan eye catching. Belum lagi pada bagian midsole DMX menggunakan teknologi moving air dan dipenuhi outsole karet, membuat Reebok Daytona DMX sangat keren dan nyaman digunakan.

Sneakers ini telah dirilis pada 10 Desember 2018 kemarin dan dibanderol dengan harga sekitar USD$137 atau Rp1,9 juta. Well, cop or drop?


2. Aleali May x Air Jordan 1 "Viotech"

Aleali May x Air Jordan 1 "Viotech" cocok untuk tetap fashionable di Musim Dingin (Foto: hypebeast)

Sneakers kolaborasi Nike Air Jordan kedua dengan Aleali May, ini menggunakan basis "Bordeaux" di bagian tumit dengan kombinasi Sunset Tint-Rush, Red-Light, dan Armory Blue pada bagian atas.

Kombinasi warna-warna pastel dan lapisan kulit mewah pun tampak begitu catchy. Ditambah lagi dengan tali kulit sapi premium dan sol kulit berlapis berlian bertandatangan May.

Nike Viotech pun menambah sentuhan unik dengan lidah rambut palsu nan dapat dilepas. Sepatu ini tampak esklusif. Kamu harus siap-siap dana sekira USD$160 atau sekitar Rp2,3 juta untuk bisa ngecop pada rilis perdana tanggal 15 Desember 2018.


3. Slam Jam X Vans Era Icon

Tampil full colour dan fashionable dengan Slam Jam X Vans Era Icon (Foto: Hypebeast)

Kolaborasi terbaru hadir dari Vans dan platform label asal Italia, Slam Jam. Dalam kolaborasi ini, Slam Jam merekrut desainer grafis ternama, Fergus "Fergadelic" Purcell untuk sejumlah grafis dengan logo label di bagian midsole dari ikon Era Siluet.

Sementara itu, bagian atas sneakers ini juga diusung pola kotak-kotak warna hitam, putih, dan merah klasik nan identik dengan Slam Jam. Kontras warna merah di bagian tali sepatu pun semakin menambah kece.

Rencananya, Slam Jam X Vans Era Icon akan diluncurkan di toko Slam Jam, Milan, Italia, pada 15 Desember 2018 mendatang. Hanya saja, belum ada informasi tentang kisaran harga sneakers satu ini. (Ryn)

Baca juga artikel menarik lainya Tren Perkembangan Film Indonesia Kini Semakin 'Gila'

#Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan