Phone Sex Solusi Pasangan LDR? Phone sex adalah aktivitas seks digital (Foto: Pexels/bruce mars)

GAK bohong, aktivitas seks sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Tidak peduli pria atau wanita, semua sama-sama memiliki nafsu seks tinggi. Rasanya selalu ingin berlama-lama kalau sudah berada di tempat tidur yang sama.

Nah tapi ada saja suami istri yang terkadang harus terpisah. Misalnya karena pekerjaan luar kota yang memakan waktu lamanya. Hasrat seks sudah menumpuk, namun pelampiasannya jauh di sana. Sehingga banyak pasangan yang memilih alternatif phone sex.

Laman Go Dok mencoba mengungkapkan apakah phone sex bisa menjadi solusi pasangan LDR (Long Distance Relationship). Tapi ingat ya, di sini maksudnya adalah sepasang suami istri yang harus terpisah karena urusan tertentu. Bisa pekerjaan atau jenjang pendidikan lebih lanjut.

Bermodalkan telefon untuk melakukan seks (Foto: Pexels/it's me neosiam)

Jadi begini, phone sex memang digunakan untuk menembus hambatan jarak antara kedua orang tersebut. Teknologi setidaknya dapat membantu melampiaskan hasrat bercinta yang menggebu-gebu. Bukan melalui video dewasa di internet, tapi dengan pasangan melalui genggaman ponsel atau telefon rumah.

Mudahnya phone sex ialah aktivitas seks secara digital. Medium yang digunakan ialah suara untuk membangkitkan birahi. Meski tidak bertemu langsung, suara dapat memberikan keintiman yang luar biasa. Asal bisa memainkan imajinasi yang luas mengenai situasi dia yang jauh di sana.

Baca juga: Robot Seks yang Lebih Realistis, Mungkinkah?

Imajinasi bisa bayangan saat ia tanpa busana. Atau warna pakaian dalam apa yang ia kenakan. Hingga bisa saja bayangan rambutnya yang terurai. Bumbu pemanas lainnya adalah kata-kata nakal. Ditambah desahan untuk semakin meningkatkan libido.

suara dan imajinasi semakin memanaskan phone sex (Foto: Pexels/Pixabay)

Tidak menutup kemungkinan juga kedua belah pihak mengalami orgasme. Yang terpenting adalah kepandaian membangun suasana imajinasi. Hal yang bisa memvisualisasikan imajinasi tersebut bisa dengan bantuan masturbasi.

Selain itu aktivitas seks digital lainnya bisa berupa video sex dan sexting (pesan teks). Namun, untuk sexting sendiri sudah ketinggalan jaman. Kata-kata yang tak terucap langsung sedikit sulit membangkitkan libido.

Sementara video sex tentu difavoritkan. Selain suara, secara visual pasangan dapat dilihat langsung. Sehingga tidak perlu lagi berimajinasi. Sedikit masturbasi dapat sama-sama memberikan orgasme. Tapi ada risikonya. Bisa saja dokumen secara visual tersebar di dunia maya.

Baik aktivitas seks digital apapun, yang terpenting memiliki jaringan telekomunikasi yang kuat. Pasalnya saat harus terputus karena masalah sinyal, moood pun akan turun. Bisa-bisa hasrat seks malah hilang.

Perlu diingat, phone sex merupakan alternatif bercinta. Jika memang bisa bersabar, tunggulah saat kamu dan pasangan bisa kembali bersama. Karena seks yang sebenarnya adalah melalui sentuhan. Pria dan wanita normal manapun tidak akan pernah menolak seks. (ikh)

Baca juga: Berikan Edukasi Seks Ke Anak Sejak Dini Melalui Media Ini

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH