6 Hotel Pilihan untuk Liburan Luar Biasa di Pulau Dewata Banyan Tree Ungasan. (Foto: instagram.com/banyantreebali)

BALI tetap menjadi tujuan favorit wisatawan mancanegara di Indonesia. Pulau Dewata memiliki semua hal yang orang-orang inginkan, pantai, wisata pulau, budaya, wisata olahraga, hingga resort yang menyediakan kelas yoga. Bali selalu bikin betah para pengunjungnya.

Tetapi, memilih tempat mengintap yang tepat untuk selama kamu di Bali bisa sedikit rumit. Dikutip Forbes, berikut ini beberapa pilihan terbaik untuk menginap di Bali.


1. Fivelements

Fivelements. (Foto: instagram.com/viviennetang)
Fivelements. (Foto: instagram.com/viviennetang)

Terletak di sepanjang Sungai Ayung, sungai terpanjang di Bali, Fivelements adalah tempat sempurna untuk liburan di Bali. Resor ramah lingkungan ini telah memenangkan banyak penghargaan untuk olahan nabati mentah dan spa inovatif yang memanfaatkan bahan-bahan lokal yang disediakan sendiri.


2. Hoshinoya Bali

Hoshioya Bali. (Foto: instagram.com/hey_jeonggg)
Hoshioya Bali. (Foto: instagram.com/hey_jeonggg)


Hotel ini menghadap ke terasering persawahan, lembah-lembah hijau, dan Sungai Pakerisan yang sakral. Wisatawan akan merasa seperti di rumah sendiri dengan 30 vila eksklusif. Terinspirasi oleh keindahan Bali dan kearifan kuno, masing-masing villa memiliki perabotan ukir Bali, gazebo beratap jerami, dan suasana yang menenangkan.

Baca juga berita lainnya dalam artikel: 6 Wilayah Eksotis yang Enggak Boleh Kamu Lewatkan ketika Keliling Asia Tenggara


3. Banyan Tree Ungasan

Banyan Treed Ungasan. (Foto: instagram.com/banyantreebali)
Banyan Treed Ungasan. (Foto: instagram.com/banyantreebali)

Banyan Tree Ungasan terletak 70 meter di atas tebing di semenanjung selatan Bali. Hotel ini menawarkan pemandangan sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam di Samudra Hindia dari masing-masing infinity pool di vila.

4. Mulia Bali

Mulia Bali. (Foto: instagram.com/amy_marietta)
Mulia Bali. (Foto: instagram.com/amy_marietta)

Mulia Bali hanya 30 menit dari bandara. Hotel ini terletak di pantai pasir putih yang tenang di Nusa Dua. Masing-masing dari 111 suite mencakup layanan pelayan pribadi, balkon, dan bak jacuzzi yang bisa bikin kamu betah berlama-lama di kamar sepanjang hari.

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Isi Liburan Bareng Keluarga? Ini 5 Resor Paling Keren yang Bisa Kamu Pesan

5. Alila Manggis

Alila manggis. (Foto: instagram.com/francesca.hung)
Alila manggis. (Foto: instagram.com/francesca.hung)

Alila Manggis cocok untuk kamu yang ingin menghindari keramaian. Resor tepi laut terpencil ini terletak di tengah hutan kelapa, Bali timur. Masing-masing suite bertempat di paviliun beratap jerami yang terinspirasi dari ruang pertemuan tradisional di desa-desa Bali.


6. The Chedi Club Tanah Gajah Ubud

The Chedi Club Tanah Gajah Ubud. (Foto: instagram.com/yvetteleblowitz)
The Chedi Club Tanah Gajah Ubud. (Foto: instagram.com/yvetteleblowitz)

Hotel ini sangat cocok untuk para pecinta seni. The Chedi Club merupakan bekas perkebunan seorang kolektor Indonesia terkenal, diubah menjadi resor kreatif dengan akomodasi penuh seni. Suite dua kamar tidur resor akan membuat kamu merasa seperti bangsawan dengan bak jacuzzi outdoor, ruang tamu dan ruang makan tertata apik, dek mewah, dan kolam renang pribadi. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Satu dari Tujuh 'Infinity Pool' Terbaik Ada di Indonesia, Yakin Enggak Mau Liburan ke Sana?

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH