Kpop

5 Idola K-Pop Perempuan yang Jadi Penerus Aktris Bae Suzy

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 05 Agustus 2021
5 Idola K-Pop Perempuan yang Jadi Penerus Aktris Bae Suzy
Idola K-Pop yang berpotensi menjadi penerus Bae Suzy. (Foto: Koreaboo)

BAE Suzy merupakan eks penyanyi group Miss-A yang kini berprofesi sebagai aktris. Karirnya di dunia peran sangat sukses di Korea Selatan.

Penyanyi idola perempuan yang bisa menjadi seperti Bae Suzy yang akan sukses di dunia peran, seperti Kim Sejeong, Chaeyeon DIA, Joy Red Velvet, Bona Cosmic Girls, dan Solbin LABOUM.

Baca Juga:

5 Perempuan Kuat dari K-Drama Favorit Kamu

1. Kim Sejeong GUGUDAN

kpop
Kim Sejeong muncul di berbagai iklan komersil. (Foto: Koreaboo)

Sejak ia mengikuti ajang Produce 101 di pekan pertama, popularitas Kim Sejeong terus meningkat. Saat ia debut dalam grup I.O.I dan GUGUDAN, ia muncul di berbagai program TV yang berbeda. Tampil secara solo membuatnya lebih dikenal oleh penikmat hiburan.

Pada 2017, Kim Sejeong membintangi drama berlatar sekolah yang berjudul School 2017 dan drama I Wanna Hear Your Song. Dari sana, terbukti bahwa ia idol yang tidak hanya mampu di dalam grup, melainkan bisa melakukan semua hal di luar menyanyi. Selain itu, ia juga kerap muncul di beberapa layanan komersial.

2. Chaeyeon DIA

kpop
Chaeyeon memiliki bakat akting. (Foto: Koreaboo)

Chaeyeon DIA, memperluas basis penggemarnya dengan muncul di acara Produce 101. Sama seperti Kim Sejeong, dia memiliki visual yang membuat popularitasnya meningkat. Ketika Chaeyeon mulai dikenal dari program audisi tersebut, ia kemudian ikut dalam serial drama Drinking Solo, Reunited Worlds, My First First Love, dan Shall We Live Together. Ia juga menjadi pemeran utama dalam film Korea-Vietnam Live Again, Love Again. Chaeyeon terus membangun karir aktingnya, dan berpotensi menjadi penerus Suzy.

3. Joy Red Velvet

kpop
Joy dari Red Velvet, girl group naungan SM Entertainment. (Foto: Koreaboo)

Joy membuat karir aktingnya menjadi sangat sukses, dengan kepribadiannya yang periang. Melalui dramanya yang berjudul The Great Seducer, ketika itu ia memerankan peran utama dan menggugah penonton dengan penampilan dan bakatnya itu.

Terbukti bahwa Joy Red Velvet sangat berbakat menyanyi, menari dan berakting. Joy dikabarkan akan kembali membintangi drama One One Person yang akan tayang Desember mendatang.

Baca Juga:

Bak Anak Kembar, 5 Pasang Idol Korea ini Punya Wajah yang Mirip

4. Bona Cosmic Girl

kpop
Bona personil Cosmic's Girl yang tidak populer di dalam grup. (Foto: Koreaboo)

Bona bintang yang sedang naik-naiknya dengan drama sebelumnya, Hit the Top, Girl's Generation 1979, dan Your House Helper yang bermain sebagai peran utama. Selama menjadi bagian dari Cosmic Girls, ia tidak menjadi pusat perhatian dibandingkan personil lainnya.

Dengan kepandaiannya, kini ia membangun karir aktingnya. Bisa jadi ia akan menerima permintaan untuk menjadi bintang iklan, drama, dan main film. Ia mempunyai penampilan yang baik dan berbakat.

5. Solbin LABOUM

kpop
Solbin dari LABOUM, yang memiliki wajah mirip Suzy dan Hyeri Girl's Day. (Foto: Koreaboo)

Saat ia debut, dengan cepat ia memiliki banyak penggemar karena ia memiliki visual yang memukau. Ketika melihatnya, akan teringat oleh Suzy dan Hyeri Girls Day. Solbin muncul di berbagai acara realiti, drama dan TV komersial.

Sejak 2016, ia menjadi pembawa acara di Musik Bank. Selain itu, dia ikut dalam produksi Solomon's Perjury. Solbin pernah menjadi pemeran utama di drama Twinkling Sound, drama edukasi yang disponsori oleh Samsung Fire dan Marine Insurance. (Cil)

Baca Juga:

Ini nih, Bun, 5 Tipe Suami Idaman ala K-Drama

#KPop #Kpop Idol #K-Pop #K-pop Lovers
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan