Relationship

Ini nih, Bun, 5 Tipe Suami Idaman ala K-Drama

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 24 Juli 2021
Ini nih, Bun, 5 Tipe Suami Idaman ala K-Drama
Inilah tipe suami idaman ala K-drama.(Foto instagram tukkatamickie)

ADA berbagai jenis pemeran utama pria dalam drama Korea. Mulai dari yang tangguh, lucu, galak, lembut, hingga yang bersifat dingin. Beberapa memperlihatkan karakter yang sepertinya tidak akan pernah bisa jatuh cinta. Ada juga karakter yang tidak dapat mengekspresikan dirinya sendiri.

Namun, terlepas dari karakter apa pun yang mereka miliki, beberapa sifat mereka menjadi salah satu yang diidamkan untuk menjadi pasangan. Berikut lima pemeran utama pria dalam K-Drama yang dianggap sebagai suami idaman.

BACA JUGA:

Belajar Healthy Relationship dari Drakor Favoritmu

1. Haru (Extraordinary You)

Haru ialah pemeran utama pria yang memiliki sifat lembut. Insting protektifnya kuat, tetapi ketika berada di sekitar Dan Oh, dia berubah menjadi pelindung. Meski begitu, dia tetap membiarkan Dan Oh untuk merawat dan membimbingnya. Haru merupakan tipe laki-laki yang akan melakukan apa pun untuk Dan Oh. Kepribadian asli Rowoon juga menambah pesona lembut dengan mata yang indah.

2. Eun Seob (When The Weather Is Fine)

Eun Seob, diperankan oleh Seo Kang-joon, mempunyai karakter pendiam dan sederhana. Dia tidak mengambil banyak ruang atau waktu dalam kehidupan siapa pun. Namun, hatinya dipenuhi dengan cinta yang dia miliki untuk Hae Won (Park Min-young).

Meski begitu, dia tidak pernah memaksakan cintanya pada Hae Won. Dia ditinggalkan beberapa kali, tetapi itu tidak mengubah hatinya. Hal itu menunjukkan pria yang sangat memperjuangkan cintanya hingga tidak peduli dengan kesejahteraannya sendiri.

BACA JUGA:

Lima Tipe Pasangan Drakor yang Bikin Gemas

3. Yong Shik (When The Camellia Blooms)



Yong Shik yang diperankan Kang Haneul merupakan seorang polisi macho dengan masalah emosi yang tidak terkendalikan. Namun, dia jatuh cinta dengan seorang ibu tunggal. Hubungan antara Yong Shik dan Dong Baek (Gong Hyo-jin) digambarkan begitu sehat dengan memperlihatkan seorang pria lajang yang tulis mencintai ibu dari seorang anak. Hubungan mereka harus menjadi salah satu penggambaran cinta romantis yang paling sehat di seluruh dunia K-Drama.

4. Ho Goo (Fool's Love)

Fool's Love dengan mudah menjadi salah satu komedi romantis yang paling mendapat banyak perhatian dari komunitas K-Drama. Choi Woo-shik memerankan Ho Goo, seorang pria sederhana yang jatuh cinta pada Do Do-hee sang pembuat masalah yang diperankan Uee. Hidupnya terbalik, tetapi dia tidak bisa berhenti membuat matanya tertuju pada Do-hee. Ho Goo ialah contoh suami terbaik yang bisa menerima kegilaan pasangannya.

5. Kang Bae (Mystic Pop Up Bar)

Kang Bae, yang diperankan oleh Yook Sungjae, dan garis cintanya dengan Kang Yeo-rin (Jung Da Eun) merupakan hubungan yang paling lembut dan murni yang pernah ada. Peran gender yang di balik memperlihatkan Kang Bae yang lembut dan penakut serta Yeo-rin yang tangguh. Keduanya merasa memiliki kesamaan sehingga merasa nyaman. Lucunya, kesamaan yang dimiliki merupakan situasi mereka yang memiliki kondisi berbeda dengan orang lain. Hal itu memperlihatkan kedua pasangan yang saling melengkapi dan memperlihatkan contoh pria yang pemalu, tetapi memiliki cinta yang dalam untuk pasangannya.(Tel)

BACA JUGA:

Drakor Ini Sukses Bikin Penonton Gregetan

#Film #K-Drama #Relationship
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan