Film Komedi Romantis Terlucu untuk Menemanimu di Hari-Hari Isolasi Scene No Regrets dalam film We're The Millers. (Foto Tumblr/scottyP)

MENGISOLASI diri di rumah, pastinya kamu memasukan kegiatan movie marathon dalam agenda to do list. Jika kamu pecinta film romansa komedi, berikut merupakan rekomendasinya. Semakin seru kalau menonton bareng orang terkasih dan keluarga.

Bisa jadi daftar berikut ini bukan favorit kamu. Namun paling tidak dapat dijadikan referensi untuk mengusir kebosanan hari-hari mengisolasi diri.

Baca juga:

Dari Anak Kucing hingga Karakter Kartun, 4 Film ini Menampilkan Keanu Reeves sebagai Kameo

1. Always Be My Maybe

Film keluaran Netflix ini menceritakan tentang kisah persahabatan yang berubah menjadi cinta. Karena tinggal bersebelahan, Sasha (Ali Wong) dan Marcus (Randall Park) menjadi teman baik sejak kecil. Ketika mulai ada cinta tumbuh, hubungan mereka menjadi kaku dan mereka memutus hubungan selama 15 tahun.

Kini, Sasha telah menjadi koki terkenal di Los Angeles, dan ia ingin pulang ke kampung halamannya di San Fransisco untuk membuka restoran baru. Keduanya kemudian bertemu ketika perusahaan instalasi AC yang disewa oleh Sasha adalah milik Marcus dan ayahnya. Pertemuan setelah sekian lama, membuat percikan cinta mulai berpendar. Selain memiliki alur cerita yang menarik dan lucu, film ini menampilkan Keanu Reeves sebagai cameo.

2. Bruce Almighty

Jika diperankan oleh komedian Jim Carrey, kita bisa memastikan bahwa film yang diperankannya akan sangat lucu dan menghibur.bFilm Bruce Almighty menceritakan tentang Bruce Nolan (Jim Carrey), seorang reporter TV yang marah dan menyalahkan Tuhan (Morgan Freeman) karena ia tidak mendapatkan promosi pekerjaan. Bruce mengeluh bahwa Tuhan-nya tidak mengerjakan tugasnya dengan baik. Akhirnya, Tuhan menawarkan Bruce sebuah kesempatan untuk mencoba menjadi Tuhan selama seminggu.

Baca juga:

4 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

3. We're the Millers

Menjadi salah satu film komedi keluarga terbaik, We're the Millers bercerita tentang David Clark (Jason Sudeikis) yang membuat keluarga jadi-jadian untuk memuluskan penyelundupan narkoba dari Mexico ke Amerika Serikat. Kemudian dia mengajak Rose, (Jennifer Aniston) tetangganya yang berprofesi sebagai penari striptease, Casey (Emma Roberts) remaja tuna wisma dan Kenny (Will Poulter) remaja polos dan bodoh, Selama dalam perjalaan kemudian David malah merasakan kepedulian terhadap keluarga jadi-jadiannya itu dan tidak lagi memprioritaskan uang yang akan didapatkan.

4. The Devil Wears Prada

Film ini banyak memuat nama-nama peshoro di dunia film internasional. Film ini menceritakan tentang Andy (Anne Hathaway), sarjana anyar yang bermimpi ingin menjadi jurnalis sukses di kota New York. Di pekerjaan barunya, Andy diposisikan sebagai personal assistant untuk kepala editor majalah fesyen bergengsi Runway, Miranda Priestly (Meryl Streep). Bossnya itu sangat arogan dan egois. Ini menyebabkan Andy sulit menyeimbangkan diri antara karier dan kehidupan pribadi. (shn)

Baca juga:

Paduan Sneakers dan Baju Formal nan Edgy

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH