4 Tips Menaklukkan Hati Laki-Laki Pendiam, Bisa Dicoba Nih Ladies! Harus tau celahnya agar kamu bisa masuk ke dunianya laki-laki pendiam (Foto: pexels)

LAKI-LAKI pendiam biasanya memiliki karisma dan lebih menarik perhatian perempuan karena kesan yang diberikan lebih misterius, apalagi ditambah perawakan menarik. Tidak perlu khawatir jika kamu menyukai laki-laki tipe pendiam, bagaimanapun ada cara untuk menaklukkan hatinya. Untuk itu, kamu perlu tahu mengenai apa yang harus kamu lakukan ketika ingin mengenal lebih dalam lagi tentang dirinya. Simak yuk caranya!

Baca juga:

Lakukan ini! Kamu Mudah ‘Move on’

1. Kesabaran ekstra

4 Tips Menaklukkan Hati Laki-Laki Pendiam, Bisa Dicoba Nih Ladies!
Kesabaran ekstra bisa membuatnya luluh dan lebih mengapresiasi (Foto: pexels/Min An)

Pada dasarnya, laki-laki pendiam ini adalah sosok orang yang kurang bisa menyampaikan keinginan ataupun pendapatnya. Maka kamu sebagai perempuan harus lebih bisa sabar memahami dan sabar untuk bertanya ataupun mendengarkan ceritanya. Jangan sampai kamu bertindak gegabah dan malah membuat doi semakin ragu untuk bercerita denganmu.

2. Mulai lebih dulu

4 Tips Menaklukkan Hati Laki-Laki Pendiam, Bisa Dicoba Nih Ladies!
Tak melulu harus laki-laki yang mulai, kamu juga bisa mulai terlebih dahulu (Foto: pexels/vjapratama)

Laki-laki pendiam cenderung pasif dan kurang peka menangkap 'kode' yang diberikan, tak selamanya hanya perempuan yang bisa bermain dengan kode lho. Untuk itu kamu harus bisa lebih mengerti apa maksud yang diberikan oleh mereka. Bisa juga kamu bertanya pada temanmu yang pendiam agar lebih paham dan mengerti.

Baca juga:

Menjalin Hubungan Dengan Introvert? Begini Tipsnya!

3. Masuki dunianya

4 Tips Menaklukkan Hati Laki-Laki Pendiam, Bisa Dicoba Nih Ladies!
Pelajari dunianya agar kamu bisa lebih mengerti maksud dan tujuannya (Foto: pexels/Tirachard Kumtanom)

Selain peka, kamu juga harus paham dengan dunianya. Pelajari hal-hal yang disukai olehnya atau apa yang membuatnya nyaman. Hal itu tentu akan menambah nilai plusmu bagi dirinya karena sudah berusaha untuk memahami. Namun ketika kamu sudah mulai bingung atau putus asa, bisa saja kamu mulai bertanya tentang apa yang membuatnya takut atau kurang nyaman, agar kamu bisa mengantisipasi kejadian hal itu agar tidak terjadi.

4. Miliki karakter yang menyenangkan

4 Tips Menaklukkan Hati Laki-Laki Pendiam, Bisa Dicoba Nih Ladies!
Karakter menyenangkan juga bisa membuatnya semakin tertarik denganmu (Foto: pexels/Anastasiya Lo)

Perempuan dengan karakter yang menyenangkan akan menjadi daya tarik tersendiri untuk laki-laki pendiam. Bisa saja ia mengapresiasi hal kecil yang kamu lakukan seperti mengajaknya pergi ke tempat yang ia merasa nyaman atau sekedar memahami dirinya yang lebih banyak diam. Tak heran jika kamu memiliki karakter yang menyenangkan, ia akan lebih tertarik juga denganmu.

Bagaimana, apa kamu sudah siap menaklukan hati laki-laki pendiam yang kamu suka? Selamat mencoba dan good luck!! (Lio)

Baca juga:

Kepribadian Perempuan Berdasarkan Bentuk Alisnya, Kamu yang Mana?



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH