Film

4 Rekomendasi Tayangan Baru di Viu Akhir Tahun

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 07 Desember 2022
4 Rekomendasi Tayangan Baru di Viu Akhir Tahun
Tayangan di Viu siap temani Desembermu. (Foto: Viu)

PLATFORM streaming Viu menyuguhkan empat rekomendasi tayangan baru yang diputar pada Desember untuk menyambut pergantian tahun. Tayangan ini termasuk dua drama dengan musim terbaru.

Tiga drama ini, Work Later, Drink Now, Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings, dan Missing: The Other Side, tidak boleh kamu lewatkan karena diramaikan oleh bintang-bintang ternama Korea.

Satu drama lagi, Red Balloon, juga tak kalah mendebarkan dengan menampilkan kemelut kehidupan empat karakternya.

Mengutip laman ANTARA, Selasa (6/12), berikut sinopsis empat tayangan baru di Viu.

1. Work Later, Drink Now 2


Tayangan ini pernah menjadi drama hits tahun lalu. Kini, Lee Sun-bin, Han Sun-hwa, Jung Eun-ji dari Apink, dan Choi Siwon dari Super Junior akan hadir pada musim kedua yang jauh lebih seru.

Diangkat dari webtoon populer, Work Later, Drink Now 2 bercerita tentang tiga perempuan yang memiliki filosofi hidup bersenang-senang setelah bersusah-susah. Caranya, menikmati ritual minum-minum selepas pulang kantor.

Setelah melewati musim pertama dengan kisah penuh warna bagi ketiganya, kini mereka kembali dengan transformasi yang mengejutkan. Drama ini bisa kamu saksikan pada 10 Desember 2022.

Baca juga:

Rekomendasi Tayangan Thriller Korea di Netflix Desember 2022

2. Red Balloon



Red Balloon merupakan drama mendebarkan yang mengisahkan kehidupan empat orang nan berusaha meraih keinginan sekaligus menyembuhkan rasa sakit. Mereka adalah Jo Eun-gang (Seo Ji-hye), Ji Nam-cheol (Lee Sung-jae), Han Ba-da (Hong Soo-hyun), dan Go Cha-win (Lee Sang-woo).

Bagaimana cara empat tokoh ini dapat keluar dari kemelut hidup mereka? Karya penulis Moon Young-nam ini tidak boleh kamu lewatkan.

Young-nam juga pernah bekerja untuk The First Wives Club dan Revolutionary Sisters. Dia adalah peraih Baeksang Awards. Drama ini dapat kamu saksikan mulai 18 Desember 2022.

Baca juga:

Viu akan Rilis Lebih dari 30 Tayangan Orisinil untuk Pasar Asia

3. Missing: The Other Side 2


Go Soo, Heo Joon-ho, Ahn S-hee, dan Ha Joon akan mengulangi aksi mereka pada musim kedua, yakni dua tahun setelah musim pertama berlalu. Seperti sebelumnya, drama ini berkisah tentang desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa yang hilang saat mereka masih hidup.

Apakah mereka masih dapat membantu para hantu? Atau akan muncul tempat lain yang menjadi hunian para hantu seperti Desa Duon? Jawabannya dapat kamu temukan pada 20 Desember 2022.

4. Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings


Fans RM BTS tentu sudah tidak sabar menyambut Desember karena variety show berjudul Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings akan mulai tayang. Bersama para pembawa acara yang seru, kamu akan diajak mengenal lebih dekat tentang manusia dari berbagai sisi. Dari ahli sastra, sains, forensik, sampai astronomi. Variety show ini sudah bisa kamu saksikan sejak 4 Desember 2022. (and)

Baca juga:

'Drakor If You Wish Upon Me' Segera Tayang di Viu

#Viu
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan