K-Variety

4 Hal Unik di 'No Math School'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 04 April 2023
4 Hal Unik di 'No Math School'
Mereka melakukan perjalanan ke sebuah desa di Hokkaido, Jepang. (Foto: Viu Indonesia)

VARIETY show terbaru yang tayang di Viu No Math School Trip memiliki keunikan yang siap menghibur para penonton. Variety show ini merupakan program terbaru dari produser kawakan Korea, Choi Bo-pil. Ia dikenal andal dalam membuat program variety show, salah satunya yakni Running Man.

Sesuai namanya, No Math School Trip mengadakan trip seperti yang sering diadakan saat di sekolah. Dalam variety show yang akan berlangsung selama 12 episode ini, ada enam orang cast atau anggota yang akan melakukan perjalanan ke sebuah desa di Hokkaido, Jepang.

Nah, ada beberapa hal yang membuat No Math School Trip lebih spesial daripada variety show lainnya. Berikut ulasannya, seperti dirangkum dari keterangan resmi Viu.

Baca juga:

Viu Rilis Serial 'Bidadari Bermata Bening'

4 Perbedaan 'No Math School' dari Variety Show Lainnya
Para cast dari variety show No Math School. (Foto: Viu Indonesia)

1. Dibintangi para selebritas pria muda

Biasanya, para cast variety show terdiri dari selebritas dengan berbagai usia dan profesi. Jadi, bisa saja ada selebritas senior yang bergabung dengan untuk menjadi cast atau host variety show. Namun, berbeda dengan cast No Math School Trip yang semuanya para selebritas muda dengan usia yang sebaya.

Sebagian besar memiliki profesi yang sama, yaitu penyanyi dan komedian. Di kelompok penyanyi, ada D.O 'EXO', Crush, Zico, dan Jung Hoon 'Jannabi'. Para cast kelompok penyanyi ini sama-sama kelahiran 1992-1993. Di lain sisi, di kelompok komedian ada Lee Yong-jin dan Yang Se-chan yang kelahiran 1985-1986.

Menariknya lagi, hanya beberapa dari mereka yang benar-benar saling kena. Selebihnya, mereka bahkan belum pernah bertemu sama sekali. Meski begitu, mereka dapat beradaptasi dengan cepat selama variety show berlangsung.

Baca juga:

Pencapaian Pendapatan Viu Tembus 45 Persen


2. Lokasi trip yang menantang

Saat tim No Math School Trip baru saja tiba di Hokkaido, langsung disambut dengan badai salju. Badainya cukup parah sampai membuat beberapa rencana harus berubah karena jalanan ditutup. Udara dingin juga membuat mereka tidak bisa lama-lama berada di luar ruangan dengan baju tipis. Padahal ada beberapa permainan yang membuat mereka mengenakan baju tipis.

3. Permainan mengasah otak

Dalam variety show No Math School Trip, setiap malam selalu ada kuis atau games untuk menilai kecerdasan para cast. Inti permainannya adalah, mereka harus mendengar dengan seksama penjelasan dari pemandu wisata seputar Hokkaido dan tempat-tempat terbaik di dalamnya. Nah, penjelasan dari pemandu wisata inilah yang akan menjadi bahan kuis.

4. Mengenal Local Best Places

Serunya dari No Math School Trip adalah lokasi syutingnya yang selalu berubah sehingga tidak pernah membosankan. Sebab, para cast No Math School Trip diharuskan mengenal tempat-tempat lokal terbaik di Hokkaido. Pengetahuan mereka soal tempat-tempat ini akan diuji setiap malam tiba.

Ada beberapa tempat yang sudah dikunjungi sejak episode pertama No Math School Trip, yaitu toko pakaian antik, restoran Izakaya yang terkenal di Hokkaido, hotel penginapan, dan pemandian air panas. (and)

Baca juga:

4 Rekomendasi Tayangan Baru di Viu Akhir Tahun

#K-Drama #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan