4 Lagu Pop Asyik yang Rilis Bulan Ini Lagu pop asyik akan menemani harimu. (Foto Dlisted)

MASA kenormalan baru dimulai. Aktivitas sudah berangsur dipulihkan. Kamu mungkin salah satu yang kembali ke kantor belakangan ini. Rasa malas mungkin masih ada. Jadi tambahkan musik pop asyik untuk membangunkan semangatmu.

Bulan ini, perbarui daftar putarmu dengan menambahkan 4 lagu pop terenak yang rilis bulan ini.

BACA JUGA:

[HOAKS atau FAKTA]: Fotografi Pakai Kamera Analog Termasuk Hobi Mahal

.

1. Joan – Brokenhearted

Merasa tidak asing ketika pertama kali mendengarkan lagu dari Joan? Tidak heran, karena grup musik duo ini memang terinspirasi dari musik di era 80-an. Beranggotakan Alan Thomas dan Steven Rutherford, kedua remaja asal Arkansas ini menceritakan tentang seseorang yang gagal move on meski sudah putus bertahun-tahun.

2. THEY. & Tinashe – Play Fight


Ketika pertama kali mendengar intronya, mungkin kamu akan teringat pada lagu The Tide is High yang dipopulerkan kembali oleh Atomic Kitten pada 2001. Play Fight dari THEY. dan Tinashe ini menghantarkan lagu easy listening khas musim panas yang menyenangkan.


3. Mating Ritual – Voodoo



Dengan video klip yang trippy nan aesthetic, lagu Voodoo dari Mating Ritual menghantarkan kesan retro nan modern yang mampu membuat pendengarnya bergoyang. Nada di bagian chorus ini cukup catchy, ditambah dengan siulan yang mampu membuat para pendengar mengingat nada dan lirik lagu dengan baik.

4. The Regrettes – I Love Us


Band dengan genre rock asal Los Angeles ini baru saja merilis lagu terbaru berjudul I Love Us. Disutradrai oleh Luis Hindman, video klip lagu I Love Us ini memanfaatkan animasi unik yang penuh warna. Band dibawah naungan label Warner Bros. ini terinspirasi dari Charli XCX, The 1975, St. Vincent dan Brockhampton. (shn)

BACA JUGA:

Menarik Masker Wajah ke Dagu, ini Risikonya


Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH