Fashion

4 Item Fesyen Terbaik Dari Koleksi Palace Summer 2021

annehsannehs - Rabu, 12 Mei 2021
4 Item Fesyen Terbaik Dari Koleksi Palace Summer 2021
Koleksi terbaru Palace. (Foto: Parfaire)

PALACE Skateboards baru saja merilis lookbook lengkap untuk koleksi terbarunya pada musim panas 2021. Dilansir dari Hypebeast, koleksi ini menyediakan beberapa fesyen item mulai dari t-shirt, jaket, topi, hoodie, dan jogger pants.

Akan dirilis pada 14 Mei 2021, berikut merupakan empat item fesyen terbaik dari koleksi Palace Skateboards Summer 2021:

Baca juga:

Harry Styles Tampil Menggunakan Tas Tangan Perempuan

1. Sweater

Palace Skateboards Sweater. (Foto Hypebeast)
Palace Skateboards Sweater. (Foto: Hypebeast)

Melihat barang fesyen yang feminin dari koleksi Palace Skateboards bisa terbilang cukup langka. Ini yang menyebabkan sweater berwarna dusty pink ini menjadi salah satu koleksi terbaik dari Palace Skateboard summer 2021 collection.

Desain sweater ini pun cukup simpel bagi kamu yang menyukai gaya busana yang kasual. Terdapat tulisan "PALACE" yang dibordir cukup besar pada bagian dada. Di bawahnya, terdapat tulisan "LONDON", tempat brand ini ditemukan, tepatnya pada 2009 lalu oleh Lev Tanju.

Sweater Palace dengan model ini juga tersedia dalam varian warna lain yaitu mint, hitam, dan putih.

Baca juga:

5 Busana Terbaik dari Acara Met Gala 2019 di New York

2. Lightweight summer hooded jacket

Palace Summer 2021. (Foto Hypebeast)
Palace Summer 2021. (Foto: Hypebeast)

Item fesyen yang menjadi pusat perhatian dalam koleksi Palace Summer 2021 ini adalah lightweight summer hooded jacket. Untuk jaket ini, terdapat varian warna biru, hitam, dan abu-abu yang didesain dengan logo Tri-Ferg khas Palace pada bagian kantong depan. Logo Tri-Ferg Palace ini mampu menyala di dalam gelap atau glow-in-the-dark.

3. Hoodie

Palace camo hoodie. (Foto Hypebeast)
Palace camo hoodie. (Foto: Hypebeast)

Rasanya koleksi brand skateboard tidak akan luput dari item fesyen hoodies. Jenis pakaian yang tidak lekang oleh waktu ini selalu bisa memberikan kenyamanan namun tetap bisa membuatmu terlihat keren.

Dari koleksi Palace Summer 2021, terdapat sebuah model hoodie yang menarik perhatian. Alih-alih polos seperti hoodie lainnya dalam koleksi ini, kamu akan mendapatkan desain tidak membosankan dari motif loreng yang ditimpa dengan tulisan "PALACE" berwarna merah dan putih.

4. Cap

Palace cap. (Foto Hypebeast)
Palace cap. (Foto: Hypebeast)

Koleksi Palace kali ini melahirkan headwear yang menarik perhatian jika dilihat dari kombinasi warna yang digunakan pada tiap modelnya. Terdapat kombinasi warna hitam dan orange, tosca dan abu-abu, biru donker dan orange, serta gabungan antara putih, hitam, dan merah.

Pada bagian samping, terdapat bordiran tulisan "P" serta tulisan "PALACE" di bagian belakang topi. (shn)

Baca juga:

Kolaborasi Gucci dan Crunchyroll Hadirkan Koleksi Bananya

#Fashion #Tren Fesyen
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan