Relasi

3 Zodiak yang Paling Berpotensi Jadi 'Soulmate' Leo

annehsannehs - Kamis, 06 Januari 2022
3 Zodiak yang Paling Berpotensi Jadi 'Soulmate' Leo
Komunikasi adalah kunci kelanggengan LDR. (Foto: Pexels/Luis Fernandes)

LEO merupakan salah satu zodiak yang paling menyukai spotlight. Sesuai dengan tanda zodiak Leo yakni singa, Leo bak 'Raja Hutan' yang pandai menjadi pemimpin dan sudah terbiasa mendapatkan sorotan.

Untuk mengimbangi sinar yang disorotkan pada mereka, Leo membutuhkan pasangan yang sebanding dan sepadan dengannya. Sebagai contoh, Barack Obama memiliki Michelle, Meghan Markle memiliki Pangeran Harry, dan J.Lo memiliki Ben Affleck sebagai pasangan yang bisa mengimbangi dan memahami diri mereka.

zodiak
Leo menyukai sorotan. Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Menurut ahli nujum dan penasehat spiritual pada AskAstrology, Philip Young Ph.D. kepada Bustle, Leo suka menjadi 'pemeran utama' dalam hal apapun. "Pasangan mereka (Leo) harus bisa menjadi pasangan co-lead atau best supporting actor/actress. Pasangan Leo tidak bisa bersinar lebih terang atau gagal membiarkan sang Leo bersinar," ungkapnya.

Baca Juga:

Perilaku Zodiak Ketika Kehilangan Minat Pada Pasangannya

Jika para Leo masih bingung ketika hendak mencari pasangan hidup, Aries bisa menjadi salah satu zodiak yang cocok dengan kepribadian Leo. Leo menyukai hubungan yang kreatif dan menyenangkan, sesuai dengan kepribadian Aries. Kedua zodiak berelemen api ini bisa menjadi pasangan yang sempurna. Mereka berdua menyukai petualangan dan cenderung memiliki selera humor yang serupa.

Meskipun Aries sangat kompetitif dan suka menjadi nomor satu, mereka tidak selalu membutuhkan sorotan sebanyak Leo.

Zodiak lain yang bisa mengimbangi Leo adalah Gemini. Mereka yang lahir pada 21 Mei sampai 20 Juni ini tergolong friendly dan pandai bergaul, serupa dengan kepribadian Leo yang sangat suka bersosialisasi. Menurut ahli nujum Kristina Semos, hubungan antara Gemini dan Leo bisa sangat menyenangkan dan seru.

Gemini menyukai keragaman dan membenci hal yang membosankan, sedangkan Leo adalah orang yang kreatif dan out of the box. Gemini juga tidak akan berkompetisi dengan Leo untuk mendapatkan sorotan. Gemini memiliki elemen angin yang suka mengikuti arus, dan Leo suka mengatur dan menjadi leader.

zodiak
Gemini sangat talkative. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)

Libra juga menjadi salah satu zodiak yang berpotensi untuk menjadi soulmate Leo. Gemini merupakan zodiak berelemen angin yang bisa memberikan apresiasi yang tinggi untuk mengimbangi Leo.

"Dua individu ini bisa membentuk pasangan yang menakjubkan dengan kehidupan sosial yang tinggi," ungkap ahli astrologi Rachel Lang kepada Bustle. Pasangan ini akan menjadi pusat perhatian di sirkel pertemanan mereka dan bisa menjadi power couple yang ciamik. Ambisi Leo bisa diimbangi dengan keadilan dan keseimbangan dari Libra. (SHN)

Baca juga:

Perilaku Zodiak Ketika Kehilangan Minat Pada Pasangannya ...

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan