3 Tips Simpel Tetap Terlihat Cantik ketika Zoom ala Artis Make up Zoom ala GIgi. (Foto: Harper's Bazaar)

BEKERJA dari rumah menjadi new normal kita selama pandemi. Karena terlalu nyaman di ranjang, kita kesulitan mengingat hari. Meski wajah menjadi semakin sehat karena tidak lagi terpapar sinar matahari maupun ditimpa riasan tebal setiap hari, beberapa video call tampaknya tetap mengharuskan kamu untuk bersiap-siap.

Tidak hanya kamu, para selebiritas juga harus menggunakan aplikasi seperti Zoom ketika menerapkan social distancing. Dilansir Harper's Bazaar, berikut tips terlihat cantik ketika video call ala artis.

Baca juga:

Bukan Rumus, ini Arti X Æ A-12, Nama Anak Elon Musk dan Grimes

1. Pencahayaan dan angle

Tom Ford. (Foto: Fashion Week Daily)
Tom Ford. (Foto: Fashion Week Daily)

Tom Ford mengatakan bahwa setup ialah hal terpenting. Jika sudah menyiapkan full make-up serta rambut yang cantik, kamu tetap saja bisa terlihat kurang menarik jika pencahayaan kamera kurang baik.

Dilansir dari New York Times, Ford menyarankan untuk meletakkan komputer di atas tumpukan buku sampai lebih tinggi dari kepalamu. Kemudian turunkan layar sampai ke mata.

Kemudian ambil lampu dan letakkan pada samping komputer yang bisa menunjukkan sisi wajah yang menurutmu paling baik.

Refleksi juga penting. Letakkan selembar kertas putih pada meja tempatmu duduk untuk membuat sedikit pantulan.

Baca juga:

Lucunya Reaksi Warganet Atas Kehamilan Gigi Hadid

2. Rambut yang menawan

Kate tampil menawan ketika Zoom. (Foto: Instagram/Kensington Royal)
Kate tampil menawan ketika Zoom. (Foto: Instagram/Kensington Royal)

Kate Middleton merasa bahwa rambut yang rapi dan tertata menjadi kuncinya. Kamu bisa memastikan bahwa rambutmu sudah tertata dan cantik sebelum meeting via Zoom. Kamu juga bisa mengikuti gaya Kate untuk mengikat setengah rambut bagian atas dan mengarahkan sisa rambut bergelombang ke bahu.

3. Gigi Hadid memilih untuk melakukan make-up simpel sebelum Zoom

Make up Zoom ala GIgi. (Foto: Harper's Bazaar)
Make up Zoom ala GIgi. (Foto: Harper's Bazaar)

Dalam Instagram Live-nya, Hadid membagikan tutorial make-up ala meeting di Zoom. Setelah menggunakan base, Hadid mulai mengaplikasikan foundation menggunakan jarinya. Hadid juga memberikan tips bahwa ia sering meletakkan pelembab kulit di kulit sebelum memakai foundation agar kulit sudah lebih halus.

Bumil muda sati ini juga menyarankan jangan menggunakan foundation yang terlalu terang agar bisa terlihat natural di kamera. Gunakan sedikit contour dan sedikit brush dengan warna yang hangat. Tambahkan maskara secukupnya serta lipstik ala-ala nude. (shn)

Baca juga:

4 Gaya Anti-ribet ala Gigi Hadid, Bisa Kamu Tiru untuk OOTD Ngampus Nih!

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH