Bukan Rumus, ini Arti X Æ A-12, Nama Anak Elon Musk dan Grimes Elon Musk sambut anak pertama bersama Grimes. (foto: business insider)

BOS Tesla, Elon Musk, menyambut anak pertamanya berasama Grimes, Senin (4/5). Bayi laki-laki itu diberi nama super unik, yakni X Æ A-12. Terlihat seperti rumus kan ya?

Namun, penyanyi 32 tahun itu buru-buru menjelaskan arti di balik nama yang tak biasa itu. Lewat unggahan di akun Twitter miliknya, penyanyi bernama asli Claire Boucher itu menjelaskan apa makna 'rumus' di balik nama anaknya, Selasa (5/5).

BACA JUGA: Elon Musk Sebut Kecelakaan Mobil Lebih Berbahaya Dibanding Virus Corona

"X adalah variabel yang tak diketahui," ujar Grimes di awal tweet-nya. Selanjutnya, ia n menjelaskan huruf Æ sebagai ejaan Ai dalam bahasa elf. Ai mengacu pada makna cinta atau bisa juga artificial intelligence.

Sementara itu, kode A-12, menurutnya, mengacu pada pesawat Lockheed A-12 milik CIA. "A-12 mengacu pada SR-17, pesawat favorit kami. Tanpa senjata, tanpa pertahanan, hanya kecepatan. Hebat dalam pertempuran, tapi tanpa kekerasan," jelas penyanyi asal Kanada itu.

Grimes melanjutkan, huruf A dalam nama itu mewakili Archangel yang merupakan lagu favoritnya. Sementara itu, angka 12 bermakna zodiak tikus dalam penanggalan Tiongkok. Tahun ini memang merupakan tahun Tikus.

Bayi X Æ A-12 merupakan anak pertama Grimes. Sementara itu, bagi Musk, ini merupakan anak keenam. Mogul 48 tahun itu punya 5 anak dari pernikahan sebelumnya. Diketahui, anak pertama Musk, Nevada, meninggal di usia 10 minggu pada 2002 akibat sindrom kematian mendadak (SIDS).

elon musk
Elon Musk resmi jadi ayah lagi. (foto: Twitter @elonmusk)

Musk mengunggah foto bayi mungilnya di akun media sosial miliknya. Dalam foto yang diunggah, terlihat Musk menggendong bayi yang tengah tertidur. Di foto lainnya, Musk menambahkan tato-tato lucu ke wajah sang anak.

elon musk
X Æ A-12, anak Elon Musk dan Grimes. (foto: Twitter @elonmusk)

Dilansir People, kabar kehamilan Grimes dikonfirmasi pada Januari lalu. Penyanyi itu sendiri yang menegaskan lewat unggahan di Instagram. Barulah pada Maret lalu ia mengatakan kepada Rolling Stone bahwa Musk ialah ayah bayi tersebut.

Pasangan ini pertama kali dikabarkan berpacaran pada Mei 2018. Keduanya amat tertutup kepada publik tentang hubungan mereka.(dwi)

BACA JUGA: Ternyata, Ada Penjelasan Ilmiah di Balik Kepercayaan pada Teori Konspirasi

Kredit : dwi

Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH