3 Produk Kecantikan yang Viral di TikTok

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 13 April 2020
3 Produk Kecantikan yang Viral di TikTok
Produk kecantikan yang viral di TikTok (Foto: Youtube/Natural Kaos)

SIAPA yang tidak tahu TikTok? aplikasi yang sedang mendunia ini menyuguhkan berbagai macam video kreatif, seperti menari, mengcover lagu, tutorial masak, life hack, tips berpakaian hingga tutorial makeup yang berdurasi 15 detik disertai berbagai macam filter, fitur, dan musik untuk kamu membuat video.

Kehadiran TikTok telah menjadi tempat pelarian kebanyakan orang. Bahkan saat ini sering kali kita melihat orang-orang menggunggah video TikToknya ke akun Instagram seakan sedang mempromosikan akun TikToknya. Melansir laman Wall Room Media, sejauh ini applikasi TikTok memiliki sekitar 800 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Baca juga:

Sayang Peliharaan, Artis Perempuan Ini Terobsesi Kucing

Kepopuleran TikTok tak hanya melahirkan bintang-bintang baru saja melainkankan bisa menjadi platform untuk mendorong brand awareness agar produknya laris terjual. Melalui video TikTok, tiga produk kecantikan menjadi viral dan menjadi laris terjual, seperti yang dilansir Fashionista.

1. The Ordinary Peeling Solution

The Ordinary Peeling Solution (Foto: amazon)
The Ordinary Peeling Solution (Foto: amazon)


Melalui sebuah video yang diunggah salah satu pengguna TikTok, serum wajah The Ordinary Peeling Solution ini berhasil terjual 52.000 unit dalam dua pekan. Serum ini diklaim dapat membuat warna kulit merata dan mengurangi bekas-bekas jerawat.

Baca juga:

Viral! Takut Tertular Virus Corona, Keluarga Ini Melarikan Diri Ke Hutan

Siapa yang tidak tergiur dengan klaim tersebut? Tentunya semua orang yang memiliki permasalahan kulit akan tergiur dan akan memborong serum wajah yang mengandung AHA dan BHA ini.

2. Bio-Oil

Bio oil dapat menghilangkan bekas luka (Foto: zalora)
Bio oil dapat menghilangkan bekas luka (Foto: zalora)

Jika kamu pecinta produk perawatan kulit, tentunya tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Produk multifungsi ini diklaim dapat menyamarkan bekas luka, melembabkan kulit, mengatasi masalah jerawat dan bopeng hingga menghilangkan selulit pada tubuh.

3. E.l.f Lip Exfoliator

Elf Lip Exfoliator dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir (Foto: elfcosmetics)
Elf Lip Exfoliator dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir (Foto: elfcosmetics)


Tak hanya kulit wajah saja yang membutuhkan perawatan, bibir tentunya juga harus mendapatkan perawatan yang baik untuk menjaga kelembapan bibir. Salah satu cara untuk menghindari kulit kering pada bibir dengan melakukan eksfoliasi agar mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir.

Melalui video TikTok, e.l.f lip exfoliator menjadi viral karena keunggulan kualitasnya yang mengandung vitamin E, shea butter, alpukat dan jojoba oil yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir sehingga membuat bibir terasa lebih lembut. (Bel)

Baca juga:

Museum Ini Bantu Anak-Anak Menjelajah Dunia Selama #DiRumahAja

#Tips Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan