3 Komik Webtoon Terseru yang Bisa Menemanimu di Waktu Senggang Lookism. (Foto Ageekygal)

SELAIN memiliki alur cerita yang menarik, komik-komik di Webtoon juga memiliki visualisasi yang berkualitas mulai dari gambarnya yang bagus, berwarna, dan gratis. Jika kamu baru mulai baca Webtoon, ada beberapa komik seru yang tidak boleh kamu lewatkan nih. Menyisipkan kisah percintaan, persahabatan, keluarga, dan makna kehidupan, yuk baca ketiga Webtoon seru yang bisa menemanimu di waktu senggang.

BACA JUGA:

Rekomendasi Serial Anime di Netflix Juli 2020

1. Noblesse

Cadis Etrama Di Raizel. (Foto Pinterest)
Cadis Etrama Di Raizel. (Foto Pinterest)

Noblesse merupakan komik web asal Korea Selatan yang ditulis oleh Son Jeho dan diilustrasikan oleh Lee Kwangsu. Komik ini menceritakan tentang seorang vampir bernama Cadis Etrama Di Raizel yang telah bangkit dari tidur panjang selama 820 tahun. Masih bingung dengan keadaan sekitar yang telah sangat berubah, Raizel berusaha menyesuaikan diri dengan menjadi murid sekolah di SMA Ye Ran.

Ternyata, kepala sekolah dari SMA tersebut adalah pelayan setia dari Raizel yang selama ini mencari-cari Raizel yang menghilang selama beratus-ratus tahun lamanya. Bersama dengan teman-teman barunya yang didapatkan dari sekolah, Raizel akan menghadapi petualangan-petualangan seru dalam mempertahankan kedamaian di dunia manusia dari ancaman organisasi jahat bernama UNION.

Selain kualitas gambar yang semakin membaik pada tiap episode, Noblesse juga mencampurkan genre percintaan, aksi, persahabatan, drama kehidupan, dan humor dengan porsi yang pas dan bikin para pembaca ketagihan.

BACA JUGA:

[HOAKS atau FAKTA] Tarot Menggunakan Ilmu Hitam

2. Lookism

Lookism. (Foto Independent Comic Database)
Lookism. (Foto Independent Comic Database)

Lookism merupakan salah satu komik terbaik dan terpopuler di Webtoon. Ditulis dan diilustrasikan oleh Park Tae-Joon, Lookism berpusat pada kehidupan Hyung Seok, seorang anak SMA yang bisa memiliki dua tubuh, satunya berwujud gendut dan jelek, dan wujud lainnya sangat tampan dan bertubuh atletis. Dari kedua tubuh ini, Hyung Seok menerima banyak pelajaran mengenai persahabatan, cinta, isu-isu sosial, dan drama kehidupan yang relate banget dengan kehidupan nyata.

Selain sangat seru untuk dibaca, gaya berbusana di komik ini juga sangat fashionable sehingga mampu menjadi inspirasi outfit-mu sehari-hari.

3. Ghost Teller

Ghost Teller mengandung pesan yang bermakna. (Foto Wattpad)
Ghost Teller mengandung pesan yang bermakna. (Foto Wattpad)

Komik ini mengandung pesan yang sangat dalam bagi pembaca. Ghost Teller mengambil sudut pandang para hantu yang menceritakan penyebab kematian mereka. Dari setiap cerita para hantu, pembaca dibuat bingung mengenai satu pernyataan. Apakah sesungguhnya ambisi manusia lebih menyeramkan daripada hantu itu sendiri? (shn)

BACA JUGA:

Manusia Hanya Jatuh Cinta 3 Kali Seumur Hidup


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH