3 Keseruan di Reality Show Korea 'No Math School Trip'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 13 April 2023
3 Keseruan di Reality Show Korea 'No Math School Trip'
Para cast dari variety show No Math School. (Foto: Viu Indonesia)

ACARA ragam dari Korea Selatan rasanya cocok dijadikan teman ngabuburit. Baru-baru ini, muncul acara ragam besutan produser kawakan Choi Bo-pill bertajuk No Math School Trip dengan enam cast yang mencuri perhatian penonton.

Pria yang pernah membesarkan acara Running Man itu kini mengajak D.O 'EXO', Crush, Zico, Jung Hoon, Jannabi, Lee Yong-jin, dan Yang Se-chan untuk mengunjungi salah satu desa di Hokaido, Jepang dan melakukan misi-misi kocak. Yuk, intip tiga permainan seru di No Math School, seperti dalam siaran pers Viu.

Baca juga:

Viu Rilis Serial 'Bidadari Bermata Bening'


1. Tebak daging

Di hari pertama, mereka langsung melakukan berbagai aktivitas termausk bermain. Salah satunya menebak tipe makanan yang akan menjadi makan malam mereka. Cara mainnya, keenam cast harus memilih satu jenis daging yang sama dari lima jenis yang disodorkan agar bisa mendapatkan makan malam.

Rupanya, permainan ini tidak semulus yang mereka bayangkkan dan terancam tidak makan malam karena memilih jenis yang berbeda-beda. Mereka akhirnya diberikan misi untuk menelepon anggota keluarga namun yang mengajak bicara adalah peserta lainnya. Akhirnya, Zico yang ditugaskan untuk menelepon ayah dari Crush dan sebisa mungkin mengajaknya berbicara selama dua menit.

Baca juga:

Pencapaian Pendapatan Viu Tembus 45 Persen

3 Permainan Seru di 'No Math School Trip'
Mereka melakukan perjalanan ke sebuah desa di Hokkaido, Jepang. (Foto: Viu Indonesia)


2. Fashion stylist dadakan

Permainan selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah para peserta menjadi fashion stylist dadakan. Mereka memainkan permainan itu di toko baju antik yang sering dikunjungi masyarakat lokal. Para peserta dibagi menjadi tiga tim, satu tim terdiri dari dua orang diminta untuk saling mendadani satu sama lain. Pemenangnya kemudian ditentukan oleh selera pemilik toko.

3. Pembagian kamar

Saat perjalanan berlangsung, hal yang paling penting adalah pembagian kamar. Ada tiga kamar yang akan ditempati oleh para peserta No Math School. Dua dari tiga kamar tersebut bisa dihuni untuk dua orang, dan satu kamar bisa untuk empat orang. Nah, setiap peserta akan mencari dan masuk ke kamar pilihan masing-masing.

Ketika masuk ke kamar, mereka tidak boleh keluar lagi. Jadi, bisa saja dalam satu kamar akan diisi oleh banyak orang. Untuk menentukan urutan maju pun caranya unik. Mereka diminta untuk membuka sebuah majalah dan jika halaman yanng dibuka ada foto orang, berarti mendapat urutan untuk maju. Semakin banyak foto orang di halaman tersebut akan semakin terdepan urutan maju. (and)

Baca juga:

4 Rekomendasi Tayangan Baru di Viu Akhir Tahun

#Artis Korea #Reality Show
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan