Kecantikan

3 Produk untuk Membuat Kulit Tetap Terawat Walau Sering Pakai Masker

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 19 Desember 2022
3 Produk untuk Membuat Kulit Tetap Terawat Walau Sering Pakai Masker
Sering pakai masker butuh perawatan wajah rutin. (Foto: Pexels/cottonbro)

MASKER kini menjadi barang paling penting untuk keluar rumah. Namun, penggunaan masker yang bertujuan untuk melindungi diri dari virus ternyata juga memiliki dampak buruk untuk kesehatan kulit wajah.

Banyaknya debu yang tertinggal di area masker, membuat kulit wajah menjadi lebih rentan bermasalah, seperti kulit sensitif, jerawat, komedo dan sebagainya. Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan perawatan kulit secara baik dan benar agar kulit tetap sehat dan berkilau. Tiga produk perawatan kulit ini wajib kamu gunakan, antara lain:

Baca Juga:

Sering Keliru, Kenali Sejumlah Kesalahan saat Memakai Sheet Mask

1. Mist serum

Face mist menjadi salah satu perawatan kulit yang sangat penting pada rutinitas perawatan wajahmu. Pengaplikasiannya sangat mudah, hanya disemprot. Face mist juga sangat praktis untuk dibawa ke mana pun.

Skincare sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. (Foto: Nacific)

Face mist yang mengandung ekstrak urang aring, lidah buaya dan minyak tanaman kelor, memiliki manfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Face mist merupakan langkah awal menggunakan skincare setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash. Sebelum menggunakan face mist, ada baiknya untuk mengocoknya terlebih dahulu agar dapat bekerja secara maksimal.

2. Tabir surya yang dibalur essence

Melindungi diri dari paparan sinar matahari sangat penting. Hal tersebut karena sinar UV yang berlebih dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulit seperti penuaan dini, kulit terbakar, hingga risiko kanker kulit. Tabir surya dapat melindungi kulit kamu dari sinar uv secara menyeluruh.

Baca Juga:

DIY Masker Wajah di Rumah yang Cocok Untuk Kulitmu

Tabir Surya harus mengandung essence. Jadi selain melindungi kulit dari sinar UV, tabir surya yang mengandung essence juga dapat berguna untuk mencerahkan dan dapat berfungsi sebagai anti penuaan.

Tabir surya yang memiliki essence selain dapat melindungi diri dari paparan sinar matahari juga dapat mencerahkan wajah. (Foto: Nacific)

3. Clay Mask

Setelah menggunakan make up seharian, tentu kulitmu membutuhkan istirahat dan bersantai dengan menggunakan masker. Untuk kamu yang memiliki masalah pada pori-pori tersumbat, clay mask dapat menjadi solusinya.

Clay mask adalah sebuah masker yang terbuat dari tanah liat. Sama seperti masker lainnya, clay mask sebaiknya hanya digunakan sebanyak 3 kali dalam satu minggu.

Ketiga rangkaian produk perawatan wajah tersebut dapat kamu temukan pada produk kecantikan Nacific. Produk kecantikan tersebut belum lama ini baru saja mengeluarkan tiga skincare terbaru mereka yang terdiri dari Origin Revival Mist Serum, Sun Essence, dan Half&Half Clay Mask. Seluruh produk ini siap membuat wajah kamu cantik dan terawat maksimal.

"Tingginya permintaan akan skincare yang praktis, aman dan cocok untuk segala jenis kulit menjadi esensial bagi para Nachingu. Pria maupun perempuan menginspirasi kami untuk menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi,” ujar Chief Executive Officer NACIFIC Bill Kim. (nbl)

Baca Juga:

Kenali Jenis-Jenis Masker Wajah Sebelum Memakainya

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan