Artis Hollywood Ini Mengalami Kecelakaan Saat Syuting, Nomor 3 Paling Ngeri Robert Downey Jr. dan Halle Berry. (Foto: Pinterest)

MENJADI artis sering dikonotasikan sebagai profesi yang menyenangkan. Selain memiliki honor tinggi dan paras menarik, artis juga bisa dikenal banyak orang sekaligus bergaul dengan orang-orang kalangan atas.

Meski begitu, privilege yang berlimpah tentunya diikuti dengan tanggungjawab yang besar. Mereka harus mendalami karakter dan memisahkan batas antara kehidupan profesional dan personal. Lebih lagi, industri film juga berisiko menyebabkan kematian saat syuting adegan-adegan berbahaya.

Dilansir dari Screen Rant, ini empat kecelakaan ketika syuting yang fatal!

Baca juga:

4 Koleksi Mobil Michael Jordan yang Terlihat di The Last Dance

1. Tom Cruise dalam Mission: Impossible - Fallout

Terlepas dari usia yang tak lagi muda, Tom Cruise dikenal karena komitmennya dalam melakukan adegan berbahaya tanpa menggunakan stuntman. Beberapa kecelakaan pun telah dialami Cruise, termasuk pergelangan kakinya yang patah ketika shooting Mission: Impossible - Fallout di London.

2. Harrison Ford dalam film Star Wars: The Force Awakens

Harrison Ford berperan sebagai Han Solo. (Foto: Variety)
Harrison Ford berperan sebagai Han Solo. (Foto: Variety)

Harrison Ford pernah mengalami patah kaki ketika sebuah pintu tertutup di kakinya di film Star Wars: The Force Awakens. Alhasil, pemeran karakter Han Solo itu harus dioperasi dan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk pulih. Perusahaan produksi Star Wars: The Force Awakens harus membayar denda sebesar USD2 juta atau sekitar Rp29 miliar karena melanggar pedoman kesehatan dan keselamatan.

Baca juga:

Kangen Tom Hanks? Lihat Lagi 3 Film Terbaiknya Sepanjang Masa

3. Tangan Halle Berry dipatahkan oleh Robert Downey Jr

Adegan interogasi dalam film Gothika. (Foto: Vinnieh - Wordpress.com)
Adegan interogasi dalam film Gothika. (Foto: Vinnieh - Wordpress.com)

Ketika shooting film horror Gothika, Robert Downey Jr tanpa sengaja mematahkan tangan Halle Berry ketika adegan interogasi. Downey seharusnya memutar tangan Halle ke belakang, namun ia terlalu keras memutarnya dan mematahkannya. Karena insiden ini, produksi harus ditunda selama delapan minggu. Beberapa tahun setelah kejadian, Berry mengaku belum memaafkan Downey karena kesembronoannya. (shn)

Baca juga:

Millennials, Ini 3 Kebohongan Klise yang Sering Dilakukan di Kencan Online

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH