Yaniey Junaini D’Academy Asia Raih Poin Tertinggi Sementara

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 17 November 2015
Yaniey Junaini D’Academy Asia Raih Poin Tertinggi Sementara
Yaniey Junaini (Foto: twitter @IndosiarID)

MerahPutih Televisi - Pada kompetisi D’Academy Asia yang digelar pada malam ini Selasa, (17/11). Para kontestan dari grup A yaitu Irwan (Indonesia), Mimilfly (Malaysia), Yani Junaini (Brunei Darussalam), dan Abby Tinara (Singapura) bersaing ketat untuk lolos ke babak selanjutnya dan memperebutkan gelar juara D’Academy Asia.

Sebagian besar kontestan pun malam ini tampil begitu memukau. Alhasil para penonton dan komentator pun merasa sangat begitu terhibur. Dan tak lupa untuk memberikan pujian bagi para talenta-talenta dangdut dari 4 negara tersebut.

Namun dipenghujung acara. Para juri pun harus memberikan penilaiannya pada 4 orang kontestan dari grup A D’Academy Asia. Hal itu pun sontak membuat suasana di studio Indosiar nampak begitu sangat tenang.

Suasana akhirnya berubah menjadi sangat meriah kala pengumuman perolehan poin tertinggi sementara diumumkan.

Hasilnya yaitu, secara mengejutkan Yaniey Junaini yang merupakan wakil dari Brunei Darussalam berhasil meraih perolehan poin tertinggi sementara D’Academy Asia, dengan memperoleh 324 poin.

Sementara wakil dari Indonesia Irwan Sumenep berada di posisi kedua dengan 312 Poin. Lalu Wakil dari Malaysia, Mimilfy untuk sementara menempati posisi ketiga dengan 302, dan Abby Tinara yang merupakan wakil dari Singapura harus puas di posisi terakhir dengan poin 269. 

BACA JUGA:

  1. D’Academy Asia, Pertarungan Dangdut 4 Negara
  2. Ini Pembagian Grup D’Academy Asia
  3. 5 Kontestan Brunei Goyang D’Academy Asia Lewat “Pengalaman Pertama"
  4. Wakil Malaysia akan Jadi Pesaing Berat Indonesia di D'Academy Asia
  5. Irwan Sumenep Sukses Jadi Pembuka D’Academy Asia

 

#Dangdut Academy #D'Academy Asia #Yaniey Junaini
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan