Toyota Siap Luncurkan Mobil Sport Bergaya Klasik

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 01 September 2015
Toyota Siap Luncurkan Mobil Sport Bergaya Klasik
Desain Toyota Midget (Foto: Worldcarfans)

MerahPutih Otomotif - PT Toyota Motor Corp dikabarkan akan kembali melahirkan model kendaraan sport baru yang unik bergaya klasik. Model anyar ini dibentuk seperti mobil sport klasik asal Inggris yang pernah diluncurkan pada 1945.

Seperti dilansir Motoring, Model baru tersebut akan diberi nama Toyota Midget. Secara tampilan Midget dikembangkan melalui dua konsep mobil sport klasik dan modern.

Seluruh ban mobil sangat unik karena berada di luar body dengan fender besar yang menyelubungi ban. Dengan velg palang berkelir merah, mobil ini memang terkesan sporty.

Bermain di kelas sport, Midget rencananya dibekali mesin konvensional berkapasitas 1.5 liter serta motor listrik, berpenggerak roda depan. Mengusung bobot ringan yang hanya 700 kilogram Midget akan memiliki akselerasi terbaik dengan kapasitas mesin yang disandangnya.

Mobil yang akan hadir sebagai adik dari Toyota 86 ini juga menggaet Caterham serta mobil balap Formula 1 McLaren. Sebuah bukti bahwa mereka tidak main-main dalam mengembangkan mobil konsep ini.

Baca Juga:

Masih Terdapat Bug di Mobil Self Driving Google

Mobil Belalang Sembah Bersaing di IIMS 2015

Panser Anoa Mejeng di Kampus UI

Rekor Baru Tesla Model S, Melaju 728Km dalam Sekali Pengisian

Honda BR-V Tampil Mempesona di GIIAS 2015

#Mobil Sport #Mobil Klasik #Toyota
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan