Tantri Kotak: Lagu "Kamu Adalah" untuk Suami

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Selasa, 10 Maret 2015
Tantri Kotak: Lagu
Cella, Tantri, dan Chua dalam satu panggung. (Foto: MerahPutih/Muhammad Yani)

MerahPutih Celeb - Meskipun diciptakan sebelum Tantri Kotak dan Arda Naff menikah, Tantri Kotak dengan malu-malu mengatakan bahwa lagu "Kamu Adalah" dalam album "Rock N Love" merupakan lagu yang didedikasikan khusus untuk sang suami.

"Lagu itu diciptain Dewiq sama Pay. Kebetulan waktu itu belum menikah sama Arda. Jadi ya ngebayangin aja, lagu ini buat suami nantinya. Ya didedikasikan aja buat Arda, suami tercinta," ucap Tantri Kotak. (Baca: Suami Tantri 'Kotak' Anggota ISIS?)

Arda pun langsung tersanjung dengan ucapan Tantri tersebut. Menurutnya, lagu merupakan hadiah yang bersifat abadi. "Pasti tersanjung ya karena sifat lagu itu abadi. Sampai kapanpun bakal didengar oleh anak-anak kita," ucap Arda Naff. (Baca: Tips Band Kotak agar Tetap Eksis)

Selain itu, Tantri juga mengatakan sudah memiliki lagu khusus yang dibuat untuk momen pernikahannya. Namun, lagu tersebut tidak dipromosikan seperti lagu lainnya.

"Lagu 'Pelabuhan terakhir'. Lagu itu momen pernikahan kami. Spesial momen. Responnya, emang enggak dipromosikan," tutup Tantri. (yni)

#Arda Naff #Tantri Kotak
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan