Soal Bonus Rp12 miliar, Menpora Akan Bicara Lagi dengan Menkeu dan Seskab

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Minggu, 18 Desember 2016
Soal Bonus Rp12 miliar, Menpora Akan Bicara Lagi dengan Menkeu dan Seskab
Menpora Imamn nahrawi nobar final leg kedua Piala AFF 2016 di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/17). (Foto: MerahPutih/John Abimanyu)

MerahPutih Sepak Bola - Presiden Jokowi berjanji akan memberikan bonus kepada pemain sebesar Rp12 miliar jika Timnas Indonesia keluar jadi juara Piala AFF 2016. Namun seperti diketahui, Indonesia hanya runner up setelah kekalahan 2-0 atas Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12) malam.

Menteri Pemuda dan Olahrga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan pihaknya masih akan membicarakan kembali kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

"Tentu akan kami bicarakan dengan Menteri Keuangan dengan Pak Pram juga bagaimana, karena kami sudah menyiapkan, bagaimana nantinya kita akan kami akan bicarakan lebih lanjut," kata Imam saat ditemui usai nobar di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12).

Imam berharap agar PSSI terus terus membenahi dunia sepak bola tanah air, mulai dari mencari uang, menyiapkan pemain secara selektif dan memberikan peluang bagi generasi muda berbakat.

"Saya berharap kepada PSSI teruslah berbenah, teruslah mencari uang terbaik, teruslah menyiapkan timnas kita dengan selektif, dan memberikan peluang kepada anak bangsa baik yang ada di tanah air maupun yang berjuang di tanah lain," tandasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Presiden Jokowi: Jangan Patah Arang
  2. Timnas Tertinggal 2-0, Wajah Menpora Tegang
  3. Chattong Bawa Thailand Unggul 2-0
  4. Taufik Hidayat: Trofi Juara AFF Dinantikan Rakyat Indonesia
  5. Babak Pertama, Indonesia Tertinggal 1-0 dari Thailand
#Piala AFF 2016 #Imam Nahrawi
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan