Situ Patenggang, Pilihan Menarik Liburan di Bandung

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 02 Oktober 2015
Situ Patenggang, Pilihan Menarik Liburan di Bandung
Situ Patenggang (foto: pinterest)

MerahPutih Wisata - Selain Kawah Putih, Bandung juga memiliki tempat wisata menarik lainnya. yaitu Situ Patenggang atau Situ Patengan yang merupakan wisata di Bandung yang menjadi favorit para wisatawan.

Mengenai lokasi wisata di Bandung, Situ Patenggang, tepatnya terletak di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, yang terletak pada ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut.

Situ Patenggang sendiri memiliki pemandangan alam nan eksotis, maka tak ayal jika wisata di Bandung yang satu ini tak pernah sepi pengunjung.

Wisata di Bandung tersebut pastinya akan sangat membuat liburan anda begitu berkesan, pasalnya, selain menawarkan hamparan kebun teh yang asri dan dipadu dengan danau memesona, udara khas pegunungan di Situ Patenggang juga begitu sejuk. Perpaduan itulah yang membuat Situ Patenggang menjadi salah satu wisata favorit di Bandung.

Di Situ Petenggang sendiri fasilitasnya cukup lengkap, pasalnya pada wisata di Bandung ini, terdapat lahan parkir yang luas, gazebo, mushola, rumah makan, gazebo, penginapan, toilet umum, dan toko souvernir. Tapi tak hanya itu, pada wisata di Bandung tersebut, anda juga dapat menyewa fasilitas lainnya seperti perahu dan sepeda air.

Untuk masuk ke area wisata Situ Patenggang sendiri tarifnya cukup terjangkau, pasalnya anda hanya perlu mengeluarkan berkisar Rp15.000-Rp20.000 per orang untuk menikmati lukisan alam nan Indah wisata di Bandung yang satu ini.  

Baca juga:

  1. Eksotisme Pemandangan Alam di Gunung Tangkuban Perahu
  2. Kawah Putih, Desitinasi Favorit Wisata di Bandung
  3. Pesona Alam Menakjubkan di Bumi Perkemahan Ranca Upas Bandung
  4. Curug Dago, Surga Tersembunyi di Bandung
#Wisata Di Bandung #Wisata Situ Patenggang #Wisata Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan