Seandainya Batal Menjadi Paskibraka, Beginilah Jadinya Gloria Hamel

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 19 Agustus 2016
Seandainya Batal Menjadi Paskibraka, Beginilah Jadinya Gloria Hamel
Gloria Natapradja Hamel dan berfoto bersama dengan Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Widodo dan Wapres Jusuf Kalla di Istana, Jakarta. (Foto: Twitter/@?@KemensetnegRI )

MerahPutih Nasional - Kisah gadis cantik, Gloria Natapradja Hamel menjelang pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih di Istana Negara saat HUT Kemerdekaan RI kemarin, sungguh dramatis.

Pada awalnya, nama Gloria yang sempat dicoret saat pengukuhan sontak menuai kritikan keras dari segala elemen masyarakat. Meski demikian, Presiden Joko Widodo pun turun tangan guna menghilangkan rasa kekecewaan yang sempat dirasakan anak semata wayang dari pasangan Didier Hamel dan Ira Natapraja.

Lantas, bagaimana jadinya kalau seandainya Gloria memang gagal dalam barisan Paskibraka Istana Negara?

"Kalau Gloria sampai tidak jadi bertugas, itu bisa menjadi suatu hal yang sangat menyakitkan. Sebagai orang tua, saya tahu betul batin anak saya," kata ibunda Gloria, Ira Natapraja kepada merahputih.com, Jumat (19/8).

Selain keinginannya yang kuat menjadi Paskibraka, Ira menjelaskan bahwa anak semata wayangnya itu sangat menginginkan mengenakan seragam kebanggaan Paskibraka.

Bahkan, Gloria sempat berkata kepada Ira jika ia mengenakan seragam tersebut nampak lebih keren daripada pakaian lainnya. "Baju itu merupakan kehormatan bagi Glo. Dia yang tidak pernah memakai, akhirnya bisa memakai," pungkasnya.

Terkait berhasilnya Gloria menjadi Paskibraka Istana Negara, Ira pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap masyarakat yang mendukung anaknya. Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para media yang berkenan mendukung anaknya itu. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Miliki Kedisiplinan Tinggi, Alasan Gloria Jadi Anggota Paskibraka
  2. Ucapan Selamat Menpora Imam Nahrawi kepada Gloria Hamel]
  3. Masih di Bawah Umur Alasan Pemerintah Bolehkan Gloria Hamel Gabung Paskibraka
  4. Senyum Bahagia Gloria Hamel di Upacara Penurunan Bendera Pusaka
  5. Akhirnya Gloria Hamel Jadi Anggota Paskibraka Nasional Sore
#Paskibraka Nasional 2016 #Gloria Natapradja Hamel
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan