Sandang Status Istri, Chelsea Olivia Tak Akan Tinggalkan Sinetron

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 02 Oktober 2015
Sandang Status Istri, Chelsea Olivia Tak Akan Tinggalkan Sinetron
Chelsea Olivia diantar kaum keluarga memasuki gereja katedral guna mengikuti prosesi pemberikatan pernikahan Kamis, (1/10) (Foto: MP/Venan Fortunatus)

MerahPutih Artis - Pemberkatan nikah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di gereja katedral menandai epilog perjalanan cinta mereka selama delapan tahun.

Sekadar catatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pertama kali bertemu dalam sinetron Buku Harian Nayla. Boleh dibilang pertemuan yang terus menerus dalam sinetron stripping itulah yang mendekatkan mereka sehinga keduanya saling jatuh cinta.

Usai menikah di gereja katedral Kamis (1/10), Chelsea menyatakan tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Dalam statusnya sebagai istri Glenn Alinskie, ia berkomitmen tak melepaskan dunia entertainment, dunia yang membesarkan dan mempertemukan Chelsea dan Glenn.

"Dunia entertainment sudah mendarah daging, bukan cari nafkah saja. Saya disitu dari umur 7 tahun. Jauh sebelum dilamar Glenn pernah ngomong, basicnya kita pesinetron stripping. Dia bilang asal jadi ibu yang baik, jangan sampai dipanggil tante, "ujar Chelsea setengah bercanda saat jumpa pers di hotel Borobudur, Jakarta.

Walau begitu Chelsea tetap mengerti posisi dirinya sebagai ibu rumah tangga. Bahkan bila sudah mempunyai anak Chelsea baru akan mengurangi pekerjaan.

"Glenn tahu banget passion aku disitu, enggak bisa dipisahkan, kalau dikurangi, mungkin ya. Nanti kalau punya anak, soalnya kan emang mau kumpul dengan keluarga, "tegas Chelsea.

Glenn juga tidak akan memberikan batasan kepada istrinya. Apalagi Glenn paham betul, Chelsea pasti bisa bertanggung jawab dengan perannya sebagai istri.

"Belum ada komitmen, kita masih baru beberapa jam. Aku suka dari Chelsea, kita enggak dipaksa lakukan sesuatu. Intinya kita saling memberi support, "pungkas Glenn.(rky)

 

Baca Juga:

  1. Makna Spesial Cincin Nikah Pasangan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie
  2. Gereja Katedral Tempat Impian Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie
  3. Sah Jadi Mrs Alinskie, Chelsea Olivia Bahagia
  4. Potret Romantis Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie
  5. Dibalut Gaun Pengantin Putih, Chelsea Olivia Resmi Dinikahi Glenn Alinskie
#Pasangan Artis #Sinetron #Pernikahan Seleb #Glenn Alinskie #Chelsea Olivia
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan