Sah Jadi Mrs Alinskie, Chelsea Olivia Bahagia

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 01 Oktober 2015
Sah Jadi Mrs Alinskie, Chelsea Olivia Bahagia
Chelsea Olivia tak bisa sembunyikan kebahagiaan melangsungkan pemberkatan nikah di gereja katedral Jakarta (Foto: Instagram @chelseaolivia)

MerahPutih Artis - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja meresmikan pernikahan mereka. Prosesi pemberkatan nikah berlangsung di gereja katedral, Jakarta Pusat. Usai mengucapkan janji dan sumpah setia pernikahan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengucapkan syukur dan terima kasih atas doa serta dukungan masyarakat, terutama kerabat dan para fans mereka.

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Chelsea dan Glenn usai pemberkatan nikah dan terbawa sampai saat menggelar jumpa pers di hotel Borobudur, Kamis, (1/10).

"Sudah sah jam 11 tadi. Sesuai apa yang kita mau. Doanya sangat berarti. Ini hasil dari pemikiran teman-teman semua (dekorasi). Impian saya di gereja katedral dan mau pakai kayak Cinderella. Terima kasih kepada wedding organization. Saya sudah nangis, keringetan tapi enggak luntur, "papar Chelsea.

Selain Chelsea, Glenn pun sangat terharu dengan acara pemberkatan tersebut. Dirinya pun tidak bisa menutupi rasa deg-deg an.

"Ini hari yang dinantikan, dipersiapkan sekian lama. Akhirnya setelah seminggu dipingit, enggak kontekan, kita ketemu di altas,"ujar Glenn.

Tidak lupa pasangan ini meminta doa restu kepada orang tua. Terutama karena sudah membimbing mereka selama ini.

"Hari ini aku dan Glenn tunggu, pas ucap janji jangan sampai nangis, tapi enggak bisa dibendung, ini tangis bahagia. Tadi aku juga sungkeman, karena itu bentuk hormat terhadap orang tua, itu rasa terimakasih, meski kita sudah menikah, bukan anak kecil lagi," pungkas Chelsea bahagia.(rky)

 

Baca Juga:

  1. Dibalut Gaun Pengantin Putih, Chelsea Olivia Resmi Dinikahi Glenn Alinskie
  2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menikah Hari Ini
  3. Cantiknya Chelsea Olivia Pakai Gaun Pengantin
  4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Nikah Tanggal 1 Oktober
  5. Konsep Pernikahan Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Tak Berubah Meski Rupiah Anjok
#Pernikahan Seleb #Glenn Alinskie #Chelsea Olivia
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan