Konsep Pernikahan Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Tak Berubah Meski Rupiah Anjok

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 28 Agustus 2015
Konsep Pernikahan Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Tak Berubah Meski Rupiah Anjok
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

MerahPutih CelebGlenn Alinskie tidak terlalu risau dengan penurunan nilai rupiah akhir-akhir ini. Meski biaya pernikahan bisa terpengaruh, Glenn akan tetap melangsungkan pernikahan sesuai konsep.

Nilai tukar rupiah yang melorot hingga Rp14.049 per dolar AS mengkhawatirkan bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, pasangan Glenn dan Chelsea yang berencana akan menikah dengan Chelsea Olivia dalam waktu dekat, tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Kalau kita pengeluaran rupiah dan pendapatannya rupiah, kebanyakan engga ada efeknya," kata Glenn saat ditemui bersama Chelsea Olivia, di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta, Kamis (27/8).

Glenn Alinskie merasakan dampak penurunan nilai rupiah pada bisnisnya. Tapi, tidak berdampak terlalu besar. Begitu juga dengan rencana pernikahannya akhir tahun ini, tidak akan berpengaruh banyak.

"Meski ada kena dikit, tapi engga ada efeknya. Paling kayak hotel, itu kan kena dikit yah. Engga terlalu berasa banget yah," kata artis kelahiran Jakarta tahun 1988 ini. 

Glenn Alinskie mengatakan, akan tetap menggunakan konsep sesuai keinginan. "Kita sih lebih berpikir untuk memakai konsep yang kita inginkan," kata Glenn. (Rky)

 

Baca Juga:

Sebelum Menikah, Chelsea Olivia Pesta Lajang ke Bali

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Terinspirasi dari Ande-Ande Lumut

Glenn Alinskie Resmi Lamar Chelsea Olivia

Romantisnya Acara Lamaran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Meski Sudah Menikah, Chelsea Olivia Tidak Akan Tinggalkan Dunia Entertainment

 

#Pernikahan Seleb #Chelsea Olivia #Glenn Alinskie
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan