Cita Rasa Semarang di Tengah Jakarta Menu nasi RM Seroja (instagram: @seroja.id)

Bisnis kuliner dengan konsep modern sudah menjamur di Jakarta. Kafe ataupun restoran dengan interior minimalis dan menu kebaratan menjadi hal yang sering ditemui ketika Anda berwisata kuliner di Jakarta. Namun hal tersebut tidak akan Anda temui pada tempat satu ini, Rumah Makan Seroja. Berlokasi di area perkantoran Setiabudi, Jakarta Selatan, Rumah Makan Seroja yang sudah berdiri sejak 2014 ini secara konsisten menawarkan menu kuliner nusantara khas Semarang.

Ragam menu yang dihadirkan Seroja mungkin cocok untuk menu makan siang Anda. Cita rasa Semarang dapat Anda nikmati dalam bentuk variasi menu nasi, seperti Nasi Rawon, Nasi Langgi, Nasi Pecel Semarang, dan Nasi Goreng Babat Gongso. Tentunya bukan hanya 4 menu tersebut yang ditawarkan oleh Seroja. Masih ada menu makanan nusantara dan minuman lainnya yang dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp10ribu hingga Rp50ribu.

Suasana RM Seroja (MP/Stella Maris)

Jika Anda berkunjung ke Seroja, Anda dapat melihat interior klasik yang didominasi warna putih dan tosca dengan properti kayu dan beberapa aksesoris kuno mewarnai dinding rumah makan. Gaya interior ini memberikan suasana rumah atau kampung halaman yang mungkin Anda rindukan dan cukup jarang Anda temui di ibukota. Bagi Anda yang berada cukup jauh dari lokasi Seroja, jangan khawatir, karena mereka menawarkan juga jasa pesan-antar dan katering sehingga memudahkan para konsumen mendapatkan makanan khas Semarang favorit.

Untuk rekomendasi restoran lainnya di Jakarta Selatan, Anda dapat membaca di Uniknya Olahan Bawang Putih di 'Mad for Garlic'.


Tags Artikel Ini

Stella Maris

LAINNYA DARI MERAH PUTIH